Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 13 Desember 2018 Episode 9

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Kamis 13 Desember 2018.

Keluarga Jeevika sibuk dengan ritual pra-nikah. Karena memenuhi janjinya pada Nenek, Maanvi merindukan pernikahan Jeevika. Sementara itu, Kakek memperketat keamanan untuk Viren. Ia memberi tahu Viren jika kini hidupnya tengah terancam. Tetapi, Viren menolak untuk menyerahkan kasusnya pada Jaiswal.

Virat melihat Maanvi berdiri di sudut dengan sedih. Ia pun memintanya mempersiapkan pernikahan Jeevika. Kemudian, Maanvi dan Nenek meminta Dabbu berada di samping Jeevika selama pernikahan. Sementara Jeevika yang sudah mengenakan pakaian pengantin, percaya bahwa Maanvi akan tetap di sisinya.

Viren berjanji kepada Swamini dan Vanshika bahwa ia akan menjaga Jeevika. Jeevika menjadi emosional saat Maanvi memberikan rantai Utrasam-nya. Sementara itu, nenek menyesal telah melarang Maanvi menghadiri pernikahan Jeevika.

Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini, Kamis 13 Desember 2018 Episode 9.

Dr Mannan menelpon Jeevika untuk meminta maaf karena tidak bisa menghadiri pernikahannya. Di sisi lain, Nenek gelisah saat Maanvi tidak menjawab panggilannya. Nenek terus mencoba meyakinkan Maanvi untuk menghadiri pernikahan Jeevika, namun ia menolak.

Kisah Kekuatan Cinta berfokus pada dua pasangan kakak beradik, yakni Jeevika Chaudhary dan Maanvi Chaudhary dan Viren Singh Vadhera dan Viraat Singh Vadhera. Jeevika dan Maanvi merupakan dua saudara perempuan yatim piatu yang tinggal di Rishikesh bersama nenek buyut, nenek, paman, bibi dan sepupu mereka. Sementara Viren dan Viraat adalah kakak beradik yang berasal dari keluarga elit pengacara di Chandigarh.

Keempatnya saling mengalami dilema kehidupan. Jeevika dan Viren saling jatuh cinta. Sementara yang lainnya yakni Viraat dan Maanvi justru saling bertentangan. Namun nantinya, Jeevika dan Viren akan menikah atas bantuan Viraat dan Maanvi. Beragam kisah menarik pun mewarnai kisah dua pasangan
kakak dan adik ini.

Demikian sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Kamis 13 Desember 2018.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait