Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 37

Panditio Rayendra | 12 Desember 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 37

RINA mengikuti FITA yang menyamar sebagai SARAH sampai ke villa. RINA segera memberitahu ALFAN bahwa SARAH adalah FITA yang menyamar. ALFAN geram tapi dia tidak ada waktu untuk mencari SARAH karena dia begitu terpukul dengan berita kematian DEVANO. ALFAN dan RINA segera ke rumah ARIF untuk melihat jasad DEVANO.

FITA yang hendak pergi dari Villa, tidak menyangka akan bertemu dengan RIDHO. Dia begitu bahagia mengetahui RIDHO masih hidup. RIDHO pun bercerita bahwa dia terpaksa sembunyi untuk membalas perbuatan ALFAN dan DEVANO. Serta mencari tau alasan ARIF mendekati keluarga RUSLAN. FITA pun janji akan merahasiakan keberadaan RIDHO.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 37.

AMINAH begitu terpukul dengan kematian DEVANO hingga jatuh pingsan. Saat sadarkan diri, AMINAH kembali ingin berada di dekat jasadnya DEVANO. Ketika keluarga hendak membawa ke pemakaman, ALFAN menyadari bahwa sebenarnya DEVANO belum meninggal. ALFAN memberitahu semua orang bahwa DEVANO masih hidup. Awalnya tidak ada yang percaya sampai efek obat yang ada di tubuh DEVANO hilang dan DEVANO kembali sadarkan diri. Semua orang kaget mengira mayat hidup kembali. DEVANO dengan emosi menanyakan keberadaan RIDHO pada RUSLAN karena dia mau menuntut balas atas perbuatan RIDHO. RIDHO pun muncul menghadapi DEVANO. RUSLAN dan AMINAH begitu lega mengetahui RIDHO, anak yang selama ini dicari, kembali dalam keadaan sehat.

DEVANO menuduh RIDHO melakukan semua ini, tapi ARIF membelanya. ARIF mengakui semua perbuatan RIDHO sebagai perbuatannya. DEVANO juga membuka kedok bahwa ARIF bukanlah anak kandung CHANDRA. Semua kecewa dengan perbuatan ARIF hingga ARIF dijebloskan ke penjara. Hanya RIDHO yang merasa bersalah melihat ARIF ditangkap, karena dia tau ARIF hanya menutupi perbuatannya. Belum puas melihat ARIF di penjara, DEVANO dan ALFAN membayar seorang narapidana untuk mengerjai ARIF selama di dalam sel hingga ARIF babak belur dan harus dirawat di klinik.

RUSLAN dan AMINAH begitu bahagia karena RIDHO kembali. Tapi kebahagiaan ini tidak berlangsung lama karena dari pak HARTO, RUSLAN akhirnya tau bahwa RIDHO adalah anak kandung CHANDRA. RUSLAN memberitahu AMINAH dan RIDHO mengenai ini. AMINAH tidak ingin kehilangan RIDHO dan memohon agar RUSLAN merahasiakan ini. Tapi RUSLAN tidak bisa membohongi dirinya sendiri, dia tau CHANDRA berhak tau siapa anak kandungnya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 37.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait