Sinopsis Hantu Ambulance di ANTV, Film Terakhir Suzzanna Dibintangi Ratna Galih

Desi Kurnia Damayanti | 14 Desember 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV masih menayangkan film yang dibintangi Suzzanna di slot primetime. Jika biasanya film produksi era 80 atau 90-an, ANTV menayangkan produksi era 2000-an, Hantu Ambulance.

Hantu Ambulance merupakan film yang rilis di bioskop pada 21 Februari 2008. Hantu Ambulance dibintangi oleh Dimaz Andrean, Suzzanna, Ratna Galih, Fitri Ayu Maresa dan William Alvin. Hantu Ambulance adalah film terakhir Suzzanna yang wafat pada 15 Oktober 2008. Film Hantu Ambulance disutradarai oleh Koya Pagayo.

Tokoh utama dalam film Hantu Ambulance adalah Rano (Dimaz Andrean) yang tidak lain merupakan cucu dari Widya (Suzzanna). Sang nenek selalu menyembunyikan cerita masa lalu keluarga yang kelam.

Suatu hari Rano dan ketiga temannya Dicky (William Alvin), Ocha (Ratna Galih), dan Popi (Fitri Ayu) menempati rumah keluarga Rano yang berada di Jalan Baureksa, Bandung. Tepat di depan rumah mereka terdapat rumah yang terparkir mobil ambulance, yang ditutupi dengan terpal dan terlihat ada bercak darah yang mengering.

Sejak Rano dan ketiga temannya tinggal di rumah itu, kejadian-kejadian aneh dan mengerikan mereka alami. Terutama dengan adanya mobil ambulance yang terus memakan korban. Mobil ambulance itu terlihat berjalan di malam hari tanpa pengemudi.

Di tengah mobil ambulance, Rano mendapatkan kilasan-kilasan ingatan tetang masa lalunya. setelah mengetahui masa lalunya, Rano bertekad ingin mematahkan kutukan dengan caranya sendiri. Walaupun harus dengan mengorbankan dirinya dan teman-temannya.

Hantu Ambulance tayang di Sinema Spesial Suzzanna malam ini, Jumat 14 Desember 2018 pukul 20.00 hanya di ANTV.

(Desi Kurnia Damayanti / ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait