Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018 Episode 38

Panditio Rayendra | 14 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018 Episode 38

RUSLAN mau bawa RIDHO bertemu dengan CHANDRA. RIDHO sebenarnya tidak mau pergi, tapi RUSLAN membujuk karena bagaimanapun juga CHANDRA tetep ayah kandung RIDHO. Tapi ketika mereka sudah bertemu RIDHO, LIA datang menghalangi mereka. LIA menolak kehadiran RIDHO bahkan LIA menuduh RIDHO  hanya akan menipu CHANDRA dengan mengaku-ngaku jadi anaknya CHANDRA. RIDHO juga tidak mau di tes DNA dan itu semakin membuat LIA menuduh RIDHO mau menipu. Tapi RIDHO katakan kalau dia hanya menganggap RUSLAN dan AMINAH sebagai orang tuanya.

Sementara itu DEVANO yang tingal di bengkel ALFAN mulai dibujuk RINA agar mereka pindah ke rumah bagus. Karena DEVANO punya perusahaan pasti banyak uang dan mampu membelinya. Tapi DEVANO cuma mengiyakan saja.

FITRI bawa baju RIDHO ke kontrakan RIDHO, dia bertemu AMINAH. Dia katakan pada AMINAH tidak bisa bersama RIDHO lagi. FITA yang baru datang mendengar itu. FITRI kaget melihatnya. FITRI lari FITA mengejarnya. Tapi FITA malah bertemu RIDHO. ketika FITA katakan soal FITRI, RIDHO malah mengatakan bahwa FITRI sudah melakukan hal yang benar karena dirinya dan FITRI tidak saling mencintai. Sedangkan RIDHO yakin kalau FITA masih mencintainya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018 Episode 38.

Ketika FITRI datang ke bengkel, muncul RINA dan ALFAN. ALFAN marah pada FITRI karena selalu membuat masalah. ALFAN dan RINA mau mencelakai FITRI. Tapi RIDHO datang. RIDHO balik mengacam mereka dengan  menyandera RINA. Akhirnya RINA dan ALFAN pergi, tapi ALFAN sempat mau menabrak RIDHO dan FITRI untungnya masih bisa menghindar.

FITRI yang kini sudah pasrah dengan pernikahanya sama RIDHO berniat untuk kembali menyatukan FITA dan RIDHO. FITRI lalu menemui ARIF di penjara. Di sana dia utarakan maksudnya. FITRI ngajak ARIF menikah. Tentu saja ARIF sangat kaget. FITRI jelaskan alasannya kalau dia hanya ingin FITA bisa dekat lagi dengan RIDHO. FITRI janji kalau ARIF mau menikah dengannya, maka FITRI akan keluarin ARIF dari penjara. FITRI juga bilang kalau MILA sudah sembuh, dia akan bercerai dari ARIF. Akhirnya ARIF setuju untuk menikah dengan FITRI.

CHANDRA dan RIDHO datang ke pabrik mau menemui DEVANO. Maksud mereka mau mempertanyakan tangggung jawabnya berhubungan dengan meninggalnya YANI. Tapi CHANDRA dan RIDHO kaget ketika tahu dari manager kalau DEVANO punya rumah baru. ALFAN yang sembunyi karena tidak mau ketemu CHANDRA juga kaget mengetahui DEVANO punya rumah baru.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018 Episode 38.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait