Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Minggu 16 Desember 2018 Episode 40

Panditio Rayendra | 16 Desember 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Minggu 16 Desember 2018 Episode 40

Sementara itu FITRI terus menangis menyesal menikah dengan ARIF yang menurut dia seorang pembunuh. ARIF terus memohon mau menjelaskan tapi FITRI tidak mau mendengar karena dia sangat kecewa.

Dengan gembira ALFAN suruh RINA kemasi barang-barangnya karena mau pindah ke rumah DEVANO. RINA senang. Tapi FANDY tidak mau, karena dia tidak bisa bertemu RUSLAN dan AMINAH. RINA dan ALFAN marah pada FANYDY. Akhirnya FANDY menangis dan lari pergi. ALFAN mengejarnya dan FANDY berhasil ditangkap.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Minggu 16 Desember 2018 Episode 40.

ALFAN kaget ketika menemukan tespack di meja yang menyatakan RINA hamil. ALFAN jadi curiga pada RINA, hamil karena selingkuh. ALFAN memaksa bawa RINA ke klinik. Tapi ketika di periksa, RINA memang tidak hamil. Tapi ketika jalan pulang, seorang suster bilang kalau RINA habis aborsi harus banyak istirahat. ALFAN marah mendengar itu.

ALFAN janjian bertemu dengan CHANDRA di kafe. Ketika CHANDRA datang, ternyata ada orang pakai topeng mau menyerangnya dengan pisau. RUSLAN melihat itu dan langsung  menghalangi. Akibatnya RUSLAN yang kena tusuk pisau itu. CHANDRA shock melihatnya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Minggu 16 Desember 2018 Episode 40

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait