Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 18 Desember Episode 495

Binsar Hutapea | 18 Desember 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 18 Desember Episode 495.

Afifah berusaha datang ke rumah sakit tempat satpam dirawat. Ia memohon agar satpam cabut tuntutan ke Rangga. Tapi ia diberi tahu keluarga kalau si satpam sudah dibawa pulang ke kampung. Afifah sedih. Saat itu Afifah dapat telepon dari sekolah. Kiara ada masalah. Kiara mendorong teman sampai jatuh. Afifah kaget. Afifah datang ke sekolah Kiara. Ia bertanya Kiara kenapa. Ternyata Kiara cerita sambil menangis kalau ada teman yang mencela Kiara punya Om Papa napi.Guru Kiara lalu menjelaskan ternyata ada orang tua teman yang melihat di medsos dan bertanya ke Kiara. Akhirnya Afifah ajak Kiara pulang.

Afifah dan Kiara pulang ke rumah. Kiara tanya sebenarnya apa yang terjadi dengan Rangga. Afifah terpaksa kasih tahu kebenarannya. Kiara kaget dan sedih. Kiara mau menengok Rangga.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 18 Desember Episode 495.

Rossy dibawa Dimas ke studio. Dimas mengurus listrik dan juga pekerjaan lain. Di sana ada tim syuting yang menyewa studio. Mereka bingung karena model batal datang karena tak mau syuting di studio tersebut karena mendengar ada kejadian kebakaran. Tim syuting kebingungan mencari model. Dimas lalu membawa Rossy ke depan mereka dan menawarkan Rossy menjadi modelnya. Rossy kaget dan protes. Tapi mereka malah tertarik. Rossy disuruh didandani. Rossy lalu syuting jadi model. Dimas ikut melihat Rossy yang lagi syuting. Saat itu ada BBM dari Rangga yang masuk ke HP Rossy. Dimas yang dititipkan HP Rossy mencoba membukanya. Ia kemudian membuka PIN HP Rossy dengan tanggal kematian Gilang. Kebetulan Dimas pernah melihat tanggal kematian Gilang di nisan.

Dimas kemudian membaca BBM Aris untuk Rossy. Dia kasih tahu kalau selama berada di sana, Aris selalu memimpikan Rossy. Aris seperti mau kasih tahu kalau pertunangan mereka akan terus berlanjut. Dia pun sudah makin mantap dengan Rossy. Dimas tertegun. Tapi Dimas yang geram pada Aris berpikir harus tetap dekati Rossy untuk tahu lebih banyak soal keluarga Rangga. Akhirnya ia malah delete BBM dari Aris. Rossy sama sekali tak tahu keberadaan BBM itu.

Rangga sedih di dalam sel. Ia kangen Afifah dan Kiara. Saat itu sipir menghampiri dan kasih tahu ada tamu. Rangga ke ruang pertemuan. Ia kaget lihat Afifah membawa Kiara. Kiara hibur dan menyemangati Rangga. Rangga terharu. Rangga bersyukur karena punya keluarga seperti mereka.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Selasa 18 Desember Episode 495.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait