Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019

Panditio Rayendra | 10 Januari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019

Gerry datang ke rumah Sasya. Kei ada di situ. Sasya langsung ngomel-ngomel sama Gerry kenapa ga angkat telepon dia. Gerry bilang dia mau ngomong langsung sama Sasya. Nggak mau bicara di telepon.

Rojak pulang dan ke kamar Jay, Jay lagi teleponan sama salah satu anak Rainbow. Janjian kumpul dulu nanti malam sebelum ke lokasi. Dan ada menyebutkan soal-soal kekuatan gitu. Rojak curiga dan tanyain.

Tari di kamarnya Emon sendirian. Melamun memikirkan kata-katanya Cing Leha. kemudian Tari teringat waktu dia hamil dan gimana Andra bahagia dan membelai perut Tari membayangkan anak mereka nanti.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019.

Dedeh dan Reza mau melepaskan tuntutannya Niko ke Tari. Reza lalu mau menjebak Niko supaya dia tidak bisa menuntut Tari dengan cara membuktikan atau mengungkap salah satu kejahatan Niko.

Milka yang berusaha mencari tahu lagi tentang operasinya Hiro. Milka menelepon Jun Mahir. Jun Mahir bilang operasinya belum selesai. Milka kaget. Kok lama sekali ya. Jun Mahir bilang memang lama. Milka jadi tegang dan ketakutan.

Jay dan anak-anak Rainbow sudah datang ke lapangan merah yang dijanjikan. Kemudian muncul anak-anak NWL. Gerry maju duluan dalam upayanya untuk mencegah terjadinya bentrokan fisik.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 10 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait