Sinopsis CALON PRESIDEN SCTV Hari Ini Jumat 11 Januari 2019

Wida Kriswanti | 11 Januari 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini, Jumat, 11 Januari 2019.

To'ip dan Jubaedah sedang tertawa - tawa menceritakan tentang Mustakim ke polisi. Jubaedah sangat menginginkan ketika Mustakim ditangkap, ia bisa menyaksikan. Biar benar - benar puas. 

Sementara itu, setelah pergi dari rumah To'ip, Jamil berencana beli rumah sendiri. Ditemani Pak RT Marto, Jamil melihat - lihat rumah yang mau dijual, yang ukurannya cukup besar dan mewah. Kata Marto, mungkin rumah itu terlalu besar kalau untuk tinggal sendirian. Marto pun menyarankan Jamil menikah. Terpancing, Jamil pun mengaku ada niatan, dan ia pun sedang naksir Malika. 

Sementara itu Rohmah bersama Mustakim dan Bunaya membawa bayinya pulang ke rumah menggunakan taksi. Rohmah senang bayi yang digendongnya anteng di jalan dan tidak rewel. Sampai rumah, mereka langsung disambut Juned, Samin, dan beberapa warga yang memberi selamat. Ustaz Ridwan juga datang bersama Jamil. 

Namun dari kejauhan, Karyo memantau rumah Mustakim. Jali menegurnya dan bertanya, untuk apa mengamati dari jauh rumah Mustakim? Karyo pun hanya menjawab kalau dirinya sedang menjalani tugas khusus. 

Tak lama, keceriaan keluarga Mustakim dan tetangga - tetangganya dihancurkan dengan kedatangan beberapa aparat kepolisian. Mustakim ditangkap karena ada laporan dari warga, kalau ia telah menciptakan keresahan di Kampung Rawa Kopi. 

Demikian sinopsis Calon Presiden SCTV hari ini, Jumat, 11 Januari 2019.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait