Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Senin 14 Januari 2019 Episode 6

Trias Ismi | 14 Januari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Senin 14 Januari 2019.

Setelah Cha Soo Hyun menyetujui permintaan Kim Jin Hyuk untuk mengakui hubungan asmara mereka, pasangan baru itu pun memulai kegiatan romantisnya. Kim Jin Hyuk mengajak Cha Soo Hyun bersepeda dan senyum menghiasi wajah mereka berdua. Mereka berdua kemudian mampir di sebuah kafe membeli kopi serta kue untuk merayakan hubungan mereka.

Sementara itum Jung Woo Seok bertemu dengan Direktur Choi dan menanyakan soal keributan di hotel Donghwa. Ia kemudian mendesak Direktur Choi untuk mengaku kenapa ia memprovokasi Cha Soo Hyun di depan banyak pegawai. Jang Woo Seok akhirnya menegaskan bahwa Direktur Choi tidak pantas untuk menjadi presiden direktur hotel Donghwa dan melengserkan jabatan Cha Soo Hyun.

Ibu dari Cha Soo Hyun tiba-tiba mendatanginya ke kantor. Dengan kesal ia kembali mengatakan ambisinya menjadi seorang Ibu Negara. Semua masalah di hadapannya harus disingkirkan meski itu adalah anaknya sendiri. Ia kemudian menyuruh Cha Soo Hyun untuk tak mencari masalah dan membuat skandal dengan Kim Jin Hyuk.

Meski telah mendapatkan peringatan dari ibunya, Cha Soo Hyun tetap tak bisa membendung perasaannya kepada Kim Jin Hyuk. Ia membelikannya sebuah dasi dan menemui Kim Jin Hyuk. Mereka kemudian jalan berdua dan Cha Soo Hyun menceritakan pengalamannya membangun hotel Donghwa. Hubungan mereka berdua juga semakin dekat terbukti dengan sudah berani bergandengan tangan.

Sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Senin 14 Januari 2019 Episode 6

Kim Jin Hyuk merasa kesulitan dengan tugasnya mnegundang selebriti untuk hadir di acara pembukaan hotel baru di Sokcho. Ia bahkan pergi ke kantor agensi para selebriti tetapi masih tak membuahkan hasil. Jung Woo Seok mendengar kesulitan untuk mengundang selebriti hingga ia tiba-tiba muncul ke kantor Kim Jin Hyuk. Ia kemudian menawarkan akan membantu mengundang para selebriti sehingga membuat semua orang di kantor kaget. Hanya Kim Jin Hyuk yang tidak kaget karena ternyata ia tak tahu jika yang menawarkannya bantuan itu ialah mantan suami Cha Soo Hyun.

Sebelum upacara pembukaan hotel Donghwa di Sokcho dimulai, Kim Jin Hyuk bertugas untuk memeriksa beberapa ruangan. Ia kemudian bertemu dengan Cha Soo Hyun. Namun Cha Soo Hyun heran kenapa Kim Jin Hyuk tidak memakai dasi yang telah ia belikan untuknya. Kim Jin Hyuk mengaku bukannya ia tak suka, tapi ia tidak bisa memasang dasinya. Cha Soo Hyun pun langsung memasangkan dasi Kim Jin Hyuk. Saat melakukan hal itu ternyata Jung Woo Seok memperhatikan mereka dari jauh.

Saat sedang sibuk mempersiapkan acara, Kim Jin Hyuk diajak berbicara oleh mantan ibu mertua Cha SOo Hyun. Ia berkata jika Kim Jin Hyuk tampan jika dilihat langsung dan bertanya di mana ia belajar merayu wanita kaya yang kesepian. Kim Jin Hyuk terlihat sangat kesal tapi ia bisa menahannya. Cha Soo Hyun ingin sekali menghampiri Kim Jin Hyuk tapi ia dilarang oleh Sektertaris Jang karena hanya bisa memperburuk situasi saja.

Saat mengadakan konferensi pers Chaa Soo Hyun mendapatkan pertanyaan tentang rumor bahwa ia sedang berkencan. Jurnalis itu terus-menerus memberikan pertanyaan soal identitas pria yang dirumorkan dengannya tersebut. Cha Soo Hyun melihat wajah Kim Jin Hyuk dari kejauhan. Ia kemudian memutuskan untuk mengakui bahwa ia memang sedang dalam tahap pendekatan. Pernyataan Cha Soo Hyun itu pun sukses membuat semua tamu menjadi heboh dan tak percaya.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Senin 14 Januari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait