Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 14 Januari 2019

Panditio Rayendra | 14 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 14 Januari 2019.

Andra dan Hiro mau pergi, tapi Anak Anak Venom malah menghampiri mereka. Andra dan Hiro saling pandang bingung, Andra sudah mau melawan tapi Hiro larang. kita harus segera kembali ke rumah sakit. Andra akhirnya setuju dan berusaha pergi dari sana.
 
Sementara Babe Rojaq masih nunggu, Babe Rojaq kasihan juga sama Nyak Ida. Nyuruh Nyak Ida selonjoran tiduran aja. Nyak Ida tidak mau. Nyak Ida pengen tahu kondisi anak panti, dia menelepon Dedeh.

Kei tampak masuk rumah sama anak panti yang cewek. Salah satunya Sita. Pas masuk rumah, sudah gelap, kaki Sita kesandung Aji. Aji langsung teriak kencang. Wadaw! Kei kaget. Emon, Bu Astri, dan Mang Toha keluar dan nyalain lampu. Kei kaget ada Aji dkk di sana.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 14 Januari 2019.

Dokter baru keluar, Babe Rojaq dan Nyak Ida segera menghampiri.  Dokter bilang Otong kritis, tapi tidak bisa dirawat, karena tidak ada yang bisa kasih DP biaya ICU yang selangit.

Rozak gendong Otong pergi dari Rumah Sakit, mereka tidak bisa naik Taxi karena tidak ada uang. Mereka menuju jalanan. Nyak Ida tampak sedih dan cemas melihat kondisi Otong sambil terus minta maaf sama Otong.

Andra dan Hiro juga lainnya syok pas dengar Babe Rojaq sudah membawa Otong pulang, bahkan biaya IGD juga belum dibayar, Babe Rojaq dan Nyak Ida ninggalin KTP. Andra dan Hiro sedih dan merasa bersalah.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 14 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait