Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 15 Januari 2019

Binsar Hutapea | 15 Januari 2019 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 15 Januari 2019.

Mang Toha yang kebingungan akhirnya berbicara lagi dengan Dedeh. Dedeh dengan kesal mengomel, Jaylani juga ikut mengomel. Bu Astri mengatakan, Mang Toha seperti mau menangis karena malah diomeli. Reza yang kasihan bertanya, "Memang ada apa Mang?!" Ia menjawab, "Saya mau kasih tahu kalau Tari ada yang nyulik."

Andra dan Hiro datang ke pemakaman. Dedeh memberi tahu Andra kalau Tari diculik Niko. Andra geram, teryata Niko yang dicari ada di pemakanan. Ternyata dia ada di dekat Tari.

Tari terbangun dari pingsan. Ia kaget melihat Niko. Niko telepon Andra pake handphone Tari. Andra mengangkat, dan emosi mendengar suara Niko. Niko bilang, kalau mau Tari selamat dia harus suruh Rozak menyelamatkan Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 15 Januari 2019.

Niko menyuruh anak-anak Venom mencegah anak-anak Rainbow yang pasti ikut dengan Babe Rozak. Anak-Anak Venom pergi terpisah dengan Niko yang pergi menuju Bukit Alamanda.

Rozak sengaja tidak memberi tahu di mana alamat yang dikasih Niko untuk pertemuan karena tidak mau ada korban lain jatuh. Rozak melihat Hiro dkk mengikutinya. Rozak beusaha menghilangkan diri.  Reza dan temannya sudah sampai. Reza tampak cemas dan mau pergi mencari Rozak. Tapi Reza bingung harus cari ke mana.  Suasana di rumah Reza rusuh, karena semua cemas dengan Tari.

Hiro dan teman-teman menuju Bukit Alamanda, berpapasan dengan anak-anak Venom. Anak-anak Venom memancing Hiro dkk untuk mengejar mereka. Jaylani
terpancing dan mengejar, jadi malah menjauh dari arah Bukit Alamanda.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 15 Januari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait