Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Rabu 16 Januari 2019 Episode 8

Trias Ismi | 16 Januari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Rabu 16 Januari 2019.

Cha Soo Hyun bertemu dengan Direktur Choi dan membahas pemindahan Kim Jin Hyuk. Cha Soo Hyun merasa Direktur Choi melewati batas karena membuat perintah tanpa persetujuannya. Kemudian Direktur Choi membela diri dan mengatakan jika Grup Taegyeong akan mendukungnya. Cha Soo Hyun akhirnya memberikan ancaman kepada Direktur Choi dan memperingatkannya untuk tak melakukan sesuatu di luar batas lagi.

Kim Jin Hyuk menemui Cha Soo Hyun dan mengatakan jika ia ingin tetap dipindahkan. Meskipun Cha Soo Hyun berjanji untuk menyelesaikan masalah di kantor dan membuatnya tak jadi dipindahkan, tapi Kim Jin Hyuk tetap menolak. Ia ingin tetap dipindah karena jika dibatalkan maka Cha Soo Hyun terlihat jelas sangat memihak kepadanya.

Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk membuat pesta perpisahan sebelum kepergiannya. Mereka berdua pergi ke sebuah tempat favorit Kim Jin Hyuk dan menghabiskan waktu bersama. Kim Jin Hyuk bercerita bahwa ia mempelajari cinta dari ibunya, ia juga mengatakan telah mengetahui apa itu artinya cinta berkat Cha Soo Hyun. Kim Jin Hyuk memberikan kamera kesayangannya kepada Cha Soo Hyun sebagai hadiah perpisahan. Saat Kim Jin Hyuk meminta difoto, Cha Soo Hyun tak dapat membendung emosinya dan menangis.

Kim Jin Hyuk mengantarkan Cha Soo Hyun ke rumahnya meski ia agak demam. Saat Cha Soo Hyun membuatkannya teh, Kim Jin Hyuk memeluknya dari belakang. Mereka kemudian saling berpelukan hangat sebelum berpisah.

Jung Woo Seok menemui Cha Soo Hyun di kantornya. Ia bertanya kenapa tidak mencegah kepindahan Kim Jin Hyuk. Cha Soo Hyun terlihat kesal dan menganggap Jung Woo Seok terlalu ikut campur urusan hotelnya. Namun Jung Woo Seok mengatakan jika itu berhubungan dengan wanita yang disukainya. Cha Soo Hyun memintanya untuk tidak main-main, tapi Jung Woo Seok malah mengungkapkan jika sebenarnya ia merindukannya akhir-akhir ini.

Kim Hwa Jin baru menyadari jika ternyata Jung Woo Seok sebenarnya tidak melakukan perselingkuhan. Jung Woo Seok mempekerjakan seorang wanita untuk pura-pura menjadi kekasihnya. Hal itu ia lakukan agar bisa mengajak Cha Soo Hyun bercerai dan membebaskannya dari ibunya. Kim Hwa Jin cukup kaget karena puteranya rela melakukan segalanya demi Cha Soo Hyun.

Setelah dipindahkan ke Sokcho, Kim Jin Hyuk menjadi seorang resepsionis. Ia kecewa karena tak bisa datang ke pesta topeng akhir tahun yang telah direncanakannya saat masih bekerja di hotel Donghwa pusat. Di hari pesta akhir tahun Kim Jin Hyuk kaget karena Nam Myung Sik tiba-tiba datang ke Sokcho dan bilang jika ada masalah dengan pestanya. Namun saat akan masuk mobil akhirnya Nam Myung Sik mengaku bahwa sebenarnya ia datang ke sana untuk menjemput kekasih bosnya agar bisa ikut pesta itu.

Kim Jin Hyuk tiba tepat waktu di pesta tersebut. Ia kemudian menemukan Cha Soo Hyun yang sedang memakai topeng. Setelah tengah malam, pesta topeng akhir tahun itu berubah menjadi Donghwa Havana Party dengan musik dan tarian seperti yang ada di Kuba. Hal itu membuat Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk mengingat kenangan indah mereka saat di Kuba. Mereka pun menjadi emosional dan akhirnya berciuman.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Rabu 16 Januari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait