Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Kamis 17 Januari 2019 Episode 9

Trias Ismi | 17 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Kamis 17 Januari 2019.

Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun menyambut tahun baru dengan ciuman mesra. Jung Woo Seok menunjukan wajah sedih saat melihat mantan istrinya itu berciuman dengan Kim Jin Hyuk. Namun pasangan itu tak menyadari keberadaan Jung Woo Seok dan tetap melepas rindu dengan mesranya. Mereka kemudian melakukan kencan tengah malam dengan makan dan menonton film.

Sekertaris Jang Mi Jin kembali bertemu dengan Lee Dae Chan di pesta akhir tahun. Ditemani oleh Kim Jin Myung mereka kemudian minum-minum bersama. Saat sudah mabuk Jang Mi Jin memberitahu Kim Jin Myung bahwa kakaknya dipindahkan ke Sokcho karena suatu alasan dan itu membuatnya menjadi khawatir.

Kim Jin Myung mencoba menghubungi Kim Jin Hyuk. Namun kakaknya itu masih berkencan dengan Cha Soo Hyun sehingga tak mengangkat telepon Kim Jin Myung. Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk berkencan hingga pagi. Cha Soo Hyun mengantarkan Kim Jin Hyuk ke terminal untuk kembali ke Sokcho. Setelah keluar dari mobil, Kim Jin Hyuk kembali menghampiri Cha Soo Hyun dan kembali menciumnya lewat kaca jendela mobil. Setelah Kim Jin Hyuk pergi, Cha Soo Hyun kembali ke rumahnya. Di sana ada Jung Woo Seok yang menunggunya semalaman, tapi saat Cha Soo Hyun pulang ia tak berani menghampirinya.

Di awal tahun baru foto kencan tengah malam Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk tersebar di internet. Semua orang menjadi heboh termasuk keluarga Kim Jin Hyuk. Ibu Kim Jin Hyuk penasaran apakah benar jika putranya yang ada di artikel itu tapi Kim Jin Myung berbohong dan mengatakan jika itu bukan kakaknya.

Jung Woo Seok mengajak bertemu Cha Soo Hyun dan memberikan cincin pernikahan mereka. Ia mengajak Cha Soo Hyun untuk rujuk, tapi Cha Soo Hyun menolaknya. Ia mengaku tak bisa melupakan sikap lemah Jung Woo Seok saat di hadapan ibunya. Cha Soo Hyun berkali-kali dihukum oleh ibu mertuanya, tapi Jung Woo Seok hanya melihatnya dari jauh dan tak berani membelanya. Hal itu tak bisa dilupakan oleh Cha Soo Hyun. Ia pun akhirnya menegaskan jika saat ini ia mencintai pria lain dan tak akan mau kembali ke tangan Jung Woo Seok dan keluarga Taegyeong.

Ibu Cha Soo Hyun jauh-jauh datang ke Sokcho untuk menemui Kim Jin Hyuk. Ia memperingatkannya agar menjauhi Cha Soo Hyun karena ia akan segera rujuk dengan Jung Woo Seok. Kim Jin Hyuk tetap teguh dan mengatakan jika itu tak akan membuat Cha Soo Hyun bahagia. Namun, ibu Cha Soo Hyun malah balik mengancam jika Kim Jin Hyuk tak meninggalkan putrinya maka akan terjadi hal buruk yang akan datang. Meski terlihat kuat, tapi perkataan ibu Cha Soo Hyun itu membuat Kim Jin Hyuk kepikiran dan khawatir.

Cha Soo Hyun menghubungi Kim Jin Hyuk dan mengajaknya untuk break sementara. Ia mengatakan jika merasa sangat khawatir dengan Kim Jin Hyuk karena informasi pribadinya telah diekspos ke publik. Cha Soo Hyun takut jika Kim Jin Hyuk terluka karena komentar-komentar jahat. Mereka akhirnya sepakat untuk tak saling menghubungi selama beberapa saat.

Setelah satu bulan tanpa kabar, baik Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk merasa saling merindukan. Cha Soo Hyun menggunakan kamera pemberian Kim Jin Hyuk untuk mengobati kerinduannya. Ia kemudian mencetak foto Kim Jin Hyuk dan mengemudi ke Sokcho sendirian untuk bertemu dengan kekasihnya tersebut. Ia menghentikan mobilnya dan menghampiri Kim Jin Hyuk yang berada di pinggir pantai. Kim Jin Hyuk senang sekali bisa bertemu dengan Cha Soo Hyun dan langsung memelukya dengan erat.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Kamis 17 Januari 2019.

(trias / wida)

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait