Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Jumat 18 Januari 2019 Episode 34

Christiya Dika Handayani | 17 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 18 Januari 2019.

Arohi dan Arjun memesan kamar di hotel. Pada saat itu datang polisi menggerebek. Mereka pun tertangkap dan dibawa ke kantor polisi. Karan datang ke rumah Hariprasad. Saat itu, Hariprasad pergi ke kantor polisi untuk membayar denda dan membebaskan Arohi. Ia pun berencana memenjarakan Arjun dengan tuduhan penculikan. Tapi Arohi menolak dan membela Arjun.

Karan datang ke kantor polisi dan membebaskan Arjun serta Aarohi. Karan juga memberi pengertian pada Hariprasad. Hariprasad lalu meninggalkan Arohi di sana dan pergi. Arohi pun menjadi khawatir. Ketika Arohi pulang, Hariprasad tidak mengizinkan Arohi memasuki rumah.

Arjun pun berusaha menelepon Arohi. Namun Arohi tidak menjawab. Di sisi lain, Arohi datang ke ruang perawatan DK. Kemudian DK membawa Arohi pulang ke rumah. Arohi bercerita jika ia diusir dari rumah. Sementara itu, Hariprasad teringat Aarohi. Ia lalu pergi mencari keberadaan Arohi.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 18 Januari 2019.

Orang tua Arjun, Savita dan DK memberi tahu Arjun bahwa Hariprasad bersedia menerima hubungan Arjun dan Arohi. Arjun pun senang dan segera memberitahu Arohi lewat telepon. Arjun pun meminta untuk bertemu Arohi. Hariprasad memberi tahu keputusannya tentang Aarohi pada Karan. Karan pun merasa tidak senang.

Arjun bertemu Aarohi dan melamarnya. Di rumah, DK dan Savita membuat pesta untuk pertunangan Arohi dan Arjun. Semua orang bertanya kepada Arjun dan Arjun pun memberi tahu semua orang. Salil menelepon Purvi dan memintanya keluar dari rumah. Arohi melihat mereka pergi ke suatu tempat, Salil lalu mengatakan hal ini pada Arjun.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Jumat 18 Januari 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait