Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Jumat 18 Januari 2019 Episode 10

Trias Ismi | 18 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Jumat 18 Januari 2019.

Cha Soo Hyun mengunjungi Sokcho demi bisa bertemu dnegan Kim Jin Hyuk. Setelah bertemu, mereka menghabiskan waktu bersama dengan duduk di pantai dan makan bersama. Kim Jin Hyuk kemudian menghubungi Nam Myung Sik agar menjemput Cha Soo Hyun dan mengantarkannya kembali ke Seoul.

Ibu Cha Soo Hyun menemui Kim Hwa Jin untuk meminta maaf karena putrinya kembali menjadi pembicaraan setelah foto kencannya dengan Kim Jin Hyuk tersebar di internet. Ibu Cha Soo Hyun berjanji bahwa hal itu tak akan terjadi lagi. Namun mantan mertua Cha Soo Hyun itu tak peduli lagi dan tak akan mau menerima Cha Soo Hyun kembali ke keluarganya. Meskipun Ibu Cha Soo Hyun berlutut di hadapannya, Kim Hwa Jin tetap bersikukuh akan menjodohkan Jung Woo Seok dengan wanita lain.

Sementara itu saat Cha Soo Hyun dalam perjalanan pulang dengan diantarkan oleh Nam Myung Sik, mereka sempat ngobrol sebentar. Cha Soo Hyun berterima kasih karena Nam Myung Sik selalu perhatian dengannya. Ia juga sangat tertarik mendengarkan cerita Nam Myung Sik tentang kisah cintanya.

Sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Jumat 18 Januari 2019.

Setelah sampai di rumahnya, Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk melakukan video call. Cha Soo Hyun merasa canggung karena jarang melakukan video call. Meski begitu, Kim Jin Hyuk tetap membujuknya hingga lama-kelamaan Cha Soo Hyun merasa nyaman melakukan video call dengannya. Mereka berdua bicara sepanjang malam seperti pasangan LDR umumnya hingga Cha Soo Hyun ketiduran.

Hotel Donghwa mengalami masalah yang didalangi oleh Direktur Choi yang ingin melengserkan posisi Cha Soo Hyun. Hotel Donghwa terancam gagal membangun hotelnya di Kuba. Kim Jin Hyuk mengetahui masalah tersebut dan memutuskan pergi ke Kuba dan meyakinkan pemiliknya. Sebelumnya ia memang pernah bertemu dengan pemilik tanah di mana hotel Donghwa akan mendirikan bangunan hotel barunya tersebut.

Kim Jin Hyuk menulis sebuah surat dengan bahasa Spanyol untuk diberikan kepada pemilik tanah. Ia menjelaskan jika presiden direktur hotel Donghwa tak berniat untuk menghancurkan tamannya. Cha Soo Hyun juga datang ke Kuba tapi ia tak bisa menghubungi Kim Jin Hyuk. Cha Soo Hyun mencarinya kemana-mana hingga akhirnya datang ke sebuah kafe tempat di mana ia dan Kim Jin Hyuk harusnya bertemu satu tahun yang lalu.

Cha Soo Hyun akhirnya menemukan catatan yang ditinggalkan Kim Jin Hyuk di kafe tersebut dan ia menjadi emosional. Kemudian tiba-tiba Kim Jin Hyuk berada di belakang Cha Soo Hyun sehingga akhirnya mereka bertemu di tempat yang penuh kenangan tersebut. Kim Jin Hyuk mengajak Cha Soo Hyun berjalan-jalan dan menceritakan jika ia sudah membujuk si pemilik tanah. Tak lama kemudian, Cha Soo Hyun mendapatkan panggilan yang mengatakan bahwa pemilik tanah akhirnya kembali memberikan ijin pembangunan hotel Donghwa.

Kim Jin Hyuk sangat senang karena usahanya berhasil. Ia kemudian berteriak karena bahagia. Kim Jin Hyuk kemudian memeluk Cha Soo Hyun dan mengatakan jika ia begitu mencintainya. Mereka berdua pun akhirnya berciuman mesra di tempat yang penuh kenangan itu.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Jumat 18 Januari 2019.

(trias/ari)

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait