Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 3

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 23 Januari 2019.

Dev kesal karena Sonakshi tidak mendengarkannya. Tetapi sekretaris Dev mengatakan padanya bahwa Sonakshi telah menerima pekerjaan itu. Ia pun tak bisa menyembunyikan senyum bahagia di wajahnya.

Akhirnya Dev telah mempekerjakan Dr. Bose sebagai ahli gizi pribadi ibunya. Namun, Dev berusaha membuatnya mengerti bahwa ibunya sangat enggan mengikuti grafik diet yang ditentukan. Di sisi lain, Ishwari benar-benar melawan apa yang Dr. Bose ingin berikan kepadanya dalam hal makanan.

Sonakshi meminta maaf pada Dev karena menolak panggilannya dan membanting pintu di wajahnya. Setelah diskusi singkat, Sonakshi kembali ke rumahnya. Di sana ia mengetahui bahwa teman masa kecilnya dan keluarganya akan datang menemuinya saat makan malam untuk membahas tentang pernikahan.

Sonakshi merawat Ishwari dengan baik, ia membuatnya mengikuti diet tepat untuk menyembuhkan penyakitnya. Namun, Ishwari sedikit enggan mengikuti diet yang ditentukan. Tetapi Dr. Bose menjalankan pekerjaannya dengan sempurna. Sementara itu, Dr. Bose ingat bahwa ia bertemu seseorang bernama Khatri kemarin yang memberi tahu Ishwari tentangnya. Hal ini membuat Ishwari mengingat kembali.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 3

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 23 Januari 2019.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait