Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 23 Januari 2019 Eps 159

Panditio Rayendra | 23 Januari 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 23 Januari 2019 Eps 159

WAJAH CANTIK JADI MENYERAMKAN PAKAI KOSMETIK TANAH KUBURAN

Suatu hari Andi seorang pedagang kosmetik kesal karena merasa Nuri menggagalkan barang dagangannya untuk laku, Andi dendam terhadap Nuri dan mendatangi dukun untuk membalaskan dendamnya dan juga untuk membuat usaha kosmetiknya lancar. Dukun lalu memberikan mantra untuk andi memelet Nuri dan menyuruh Nuri juga berjualan agar usahanya lancar. Andi pun menuruti perintah dukun, Namun mantranya tidak mempan kepada Nuri, karena Nuri seorang yang taat beragama. Andi kesal dan akhirnya mengguna-guna ibunya Nuri (Fitri). fitri pun terkena guna-guna Andi.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 159

Nuri yang melihat fitri dekat dengan andi meminta andi untuk menjauhi Ibunya. Namun Fitri malah membentaknya. Andi jadi senang dan makin berani menyuruh Fitri untuk meminta Nuri berjualan kosmetiknya. Fitripun menyuruh Nuri untuk berjualan kosmetik punya andi. Nuri tidak mau karena kosmetik Andi palsu dan dicampur tanah kuburan, tapi Fitri mengimingi Nuri kalau nuri akan mendapatkan uang hasil jualan kosmetiknya, akhirnya Nuri mau menjual kosmetik palsunya Andi karena terpaksa agar bisa mendapatkan uang untuk bapaknya (Karta) yang sakit keras dan biaya sekolah adiknya salma. Nuri berjualan kosmetik palsu tersebut, dan kosmetiknya pun diborong habis warga kampung, karena mereka kena guna-guna dari make up yang dipakaikan Fitri ke Nuri untuk berjualan.

Dukun lalu menyarankan andi untuk mengorbankan nyawa anak kecil agar andi makin kaya. Andi lalu menumbalkan salma. Salma akhirnya meninggal tertabrak mobil. Nuri menyalahkan kematian salma kepada Fitri tapi Fitri tidak terima dan Nuri dan Fitri bertengkar, Karta yang sakit keras tiba-tiba kumat Nuri langsung  membawa karta kerumah sakit. Karta harus dirawat tapi nuri tidak punya biaya rumah sakit, Fitri lalu bilang biaya rumah sakit sudah dibayar olehnya dan menyuruh Nuri untuk berjualan kosmetik lagi, Nuri pun terpaksa berjualan kosmetik lagi. Nuri kaget ternyata Fitri berbohong tidak membiayai pengobatan Karta, nuri marah dan mau melabrak Fitri, karta pun menghentikan niat Nuri, Nuri hanya bisa pasrah. Tiba-tiba ibu-ibu dan anak perempuan warga kampung kesurupan masal. Dan marah ternyata akibat dari kosmetik yang dijual Nuri, wargapun meminta pertanggung jawaban Nuri, Nuri lalu kabur melarikan diri. Fitri yang mengetahui Nuri ketahuan menjual kosmetik palsu buatan dirinya dan andi lalu memberitahukan andi, andi lalu mencari nuri dan berniat membunuh Nuri untuk menghilangkan Jejaknya. Fitri yang terkena guna-guna menuruti perintah andi, Nuri mendoakan Fitri untuk istigfar, akhirnya Fitri sadar dan malah memukul andi, Karta yang sudah lapor polisi mendatangi Fitri dan menyuruh Polisi untuk menangkap Andi dan Fitri. Fitri yang sudah sadar meminta maaf kepada Karta dan Nuri atas perbuatannya, andi juga menyadari kesalahannya dan memohon ampun kepada Tuhan. Andi dan fitripun di penjara. Selang berapa lama Andi dan Fitri bebas dari penjara dan bertemu karta dan Nuri, mereka akhirnya meminta maaf atas perbuatan mereka, Karta dan Nuri pun memaafkan Fitri dan Andi.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019 Episode 159


1.  Natasha Manapa sebagai Nuri

2.  Rency Milano sebagai Fitri

3.  Jerry Likumahuwa sebagai Andi

4.  Gizell sebagai Salma

5.  Eddy Rachmat sebagai Karta

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait