Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 23 Januari 2019 Eps 161

Panditio Rayendra | 23 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 23 Januari 2019 Eps 161

CINTA DITOLAK CALON MERTUA HIDUPNYA DIBIKIN SENGSARA

Hubungan FIAN dan AURA, tidak disetujui oleh BU Dita, ibunya Aura karena pekerjaan Fian yang belum mapan. Bu Dita memisahkan Fian dan Aura dengan cara menjodohkan Aura dengan Rizal, anak temannya yang tidak lain adalah atasan Fian di kantor. Usaha Fian untuk mengajak Aura kawin lari juga gagal karena Aura tidak ingin durhaka pada ibunya.

Hal ini membuat Fian dendam. Fian lalu menemui orang pintar yang lalu memberikan Fian sebuah cincin yang di dalamnya bersemayam Hantu Banaspati perempuan.

Dengan bantuan hantu banaspati, Fian mengguna-guna Aura tapi gagal karena memang Aura adalah sosok gadis yang patuh dan rajin beribadah. Fian lalu menjadikan BU Dita sebagai targetnya.

Fian membuat BU Dita sangat menderita. Bu Ditadibuatnya lumpuh dan bahkan sebelah matanya jadi tidak bisa melihat.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 23 Januari 2019 Episode 161

Fian datang dengan congkaknya menawarkan diri untuk menyembuhkan BU Dita dengan syarat Bu Dita mau merestui hubungannya dengan Aura. Dari tawaran dan syarat yang diminta, Bu Dita langsung bisa menebak kalau Fian lah yang telah membuatnya seperti saat ini. Fian dengan santainya mengakui semua meskipun Bu Dita mengancamnya akan melaporkan ke polisi karena Fian yakin kalau BU Dita tidak punya bukti apapun.

BU Dita pun tetap menolak Fian. Bu Dita lebih memilih mati daripada punya menantu sesat seperti Fian.

Tapi Aura tidak tahan melihat ibunya sangat menderita. Dia mendatangi Fian dan menawarkan diri mau menikah dengan Fian asal Fian membuang semua penderitaan ibunya. Aura pun membatalkan rencana lamarannya dengan Rizal, dan menikah dengan Fian.

Tapi ternyata setelah Aura jadi istrinya Fian, Fian belum juga mau mencabut teluh di tubuh BU Dita. BU Dita tetap menderita.

Bahkan Fian makin sering maen perempuan dengan cara dibawa pulang.

Dengan bantuan Andi yang tahu semua kelemahan cincin banaspati, akhrinya banaspati berhasil dimusnahkan dengan cara menghancurkan cincin milik Fian.

Fian pun jadi seperti gila karena dia dikejar-kejar oleh hantu banaspati yang kini tidak punya tempat untuk bersemayam. Bahkan Fian sampai tidak bisa tidur sama sekali.
 
Fian pun insyaf dan meminta maaf pada Aura dan Bu Dita. Mereka mau memaafkan Fian dan akan membantu Fian lepas dari kejaran hantu banaspati.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 23 Januari 2019 Episode 161

1.    Gilbert Marchiano sebagai Fian

2.    Yeslin Wang sebagai Aura

3.    Tengku Resi sebagai Dita

4.    Bayu Andhika sebagai Andi

5.    Fandi sebagai Rizal

6.    Alex Jhonson sebagai Wisnu

7.    Ayu Dewi sebagai Sari

8.    Roeny sebagai Banaspati

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait