Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

Panditio Rayendra | 23 Januari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

Naya baru mau berangkat ke sekolah ketika Fahri menelepon. Naya menggoda Fahri, nanti mampir ke rumah istrinya atau tidak. Fahri sebel diledekin Naya. Fahri kan sudah jelasin tentang Nirmala. Naya Cuma tertawa, dia hanya menggoda Fahri. Fahri juga bilang kalau cintanya hanya untuk Naya.

Tak lama kemudian Saepul dan Samin datang. Mereka heran kok tumben rumah sepi. Naya bilang kalau Mustakim dan Rohmah lagi ke dokter untuk konsultasi tentang Fatih. Mustakim dan Rohmah pun datang menggendong Fatih. Lalu Naya menanyakan kabar Fatih dan menggendong Fatih.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019.

Sementara di rumah Toip, Toip dan Jubaedah bener bener tidak punya pilihan lain. Mereka lagi membayangkan kalau mereka jadi besanan sama keluarga Mustakim. Bener bener turun derajat, kata Bang Toip.

Rohmah menanyakan tentang perkembangan hubungan Naya dan Fahri. Naya bilang kalau Fahri tetap dengan janji nya akan terus meyakinkan orang tuanya demi Naya. Naya pun lalu cerita soal Fahri yang jadi suami pura-pura nya Nirmala selama seminggu. Rohmah sempet kaget, tapi percaya sama Fahri.

Sinopsis Calon Presiden SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait