Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

Panditio Rayendra | 23 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

Emon sedang diperiksa, Kei di sampingnya. Hapenya bunyi, Kei pamit mau angkat telepon. Bu Astri kaget dengar Emon di rumah sakit karena perutnya tegang. Bu Astri mengomeli Kei.

Hiro dan Rimba baru mau masuk ke dalam kantor Finny, saat Zack muncul dan melihat mereka. Agil kaget melihat ini semua. Ada apa lagi ini? Rimba dan Hiro nampak emosi, tapi Zack malah senyum santai.

Sementara itu, Milka tampak sedih dan tidak berdaya. Lalu yang jaga di sana, mereka kasih makanan ke Milka. Tapi Milka tidak mau makan, mereka sempat godain mau nyuapin tapi malah ditendang sama Milka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019.

Finny masih sibuk dengan kerjaannya, Zacky masuk menemui Finny dan memarahi Finny, karena dia yakin Finny yang sudah bongkar keberadaan Milka. Finny balik marah, karena dia tidak setuju yang dilakukan Zacky.

Kaki Tari lagi dicek sama Dokter, ternyata Syarafnya masih benar, Dokter yakin Tari akan sembuh. Tapi Tari keliatan masih Depresi, Andra tenangin Tari, Tapi malah nyolot, dan suruh Andra tinggalin dia sendiri.

Anak Anak Rainbow sedang ngumpul mikirin cara selamatkan Milka. Ketika itu Andra datang, dan tau Milka diculik, Andra kaget dan kesal karena tak ada yang kasih tahu dia.

Bu Astri dan Mang Toha muncul, mau liat keadaan Emon, Kei diomelin lagi Sama Bu Astri, Bu Astri melarang lagi Emon ikut Kei Ke kantor. Kei bilang tapi dia tetap harus ke kantor, hari ini aja dia udah pending banyak kerjaan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 23 Januari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait