Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV Hari Ini, Senin 11 Februari 2019

Trias Ismi | 11 Februari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Senin 11 Februari 2019.

Kim Mi So pingsan saat melihat pertunjukan sulap karena ia mengingat kejadian saat diculik. Kim Mi So mengingat awal mula ia diculik oleh seorang wanita yang mengatakan akan membawanya kepada ibunya. Namun saat dibawa ke rumahnya, Kim Mi So melihat ada anak laki-laki yang memperkenalkan dirinya dengan nama Lee Sung Hyun.

Saat diculik, Kim Mi So tidak mengerti apa-apa dan hanya menangis takut tak bisa bertemu dengan ibunya lagi. Namun Lee Young Joon kecil selalu menenangkannya agar ia tak takut lagi dan memberikannya karamel. Penculik mereka rupanya memilih untuk bunuh diri dengan menggantung dirinya. Hal itu dilakukan di depan mata Lee Young Joon kecil. Kim Mi So yang tertidur tak melihatnya dan saat bangun ia sangat ketakutan melihat penculiknya gantung diri. Mereka berdua akhirnya bisa kabur dari rumah itu dan kembali ke keluarganya.

Lee Young Joon ternyata langsung mengenali Kim Mi So saat ia pertama kali melihatnya saat di acara makan malam perusahaan. Ia pun langsung memintanya untuk menjadi sekretarisnya. Lee Young Joon ingin Kim Mi So tak mengingat penderitaan mereka saat diculik dan berniat memendamnya sendirian.

Sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Senin 11 Februari 2019.

Kim Mi So berada di rumah sakit dan Lee Young Joon dengan setia menunggunya. Saat Kim Mi So sudah bangun, ia langsung bertanya kepada Lee Young Joon bahwa sebenarnya ingatannya tidaklah hilang. Lee Young Joon mengaku jika ia ingin Kim Mi So tak mengingat kejadian itu karena ia takut membuat sekretarisnya itu bersedih lagi dan merasakan ketakutan. Kim Mi So pun meminta agar Lee Young Joon tak menyimpan rahasia lagi darinya.

Kim Mi So ingin bekerja keesokan harinya tapi dilarang oleh Lee Young Joon. Namun ternyata Kim Mi So tak peduli dengannya dan tetap bekerja di kantor. Hal itu membuat Lee Young Joon memiliki ide untuk membuat Kim Mi So kembali beristirahat. Ia memutuskan seluruh anggota timnya di kantor untuk pergi ke tempat spa dan beristirahat.

Setelah dari spa, Kim Mi So diajak pergi ke taman hiburan oleh Lee Young Joon. Ia menunjukkan bahwa dulu rumah penculik mereka tepat berada di wahana favorit Kim Mi So yaitu komidi putar. Sedangkan rumah Kim Mi So ada di air mancur. Setelah berjalan-jalan di sana, Lee Young Joon mengantarkan Kim Mi So pulang. Namun saat Kim Mi So mau tidur, tiba-tiba Lee Young Joon kembali ke rumahnya dan mengajaknya tidur bersama.

Demikian sinopsis What's Wrong With Secretary Kim TRANSTV hari ini, Senin 11 Februari 2019.

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait