Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019

Panditio Rayendra | 12 Februari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019

Tim penyelamat yang sedang menyisir aliran sungai. Tapi salah seorang tim dapat telepon dari temannya untuk segera pulang karena kepala tim bilang kalau mereka sudah harus menghentikan pencarian.

Suci mengajak Kaisar dan Ronny menemui kepala tim SAR. Kepala tim SAR sudah tampak berkemas dan bilang kalau dengan terpaksa mereka harus menghentikan pencarian. Suci shock banget denger kabar itu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019.

Sementara itu Monica sudah di rumah sakit untuk cek apakah dia beneran hamil atau tidak. Saat itu suster datang dan bilang kalau hasilnya postive. Monica syok. Suster heran.

Saat yang sama Aditya sedang dorong Bu Saras ke ruangan terapi. Aditya nggak sengaja berpapasan dengan Monica. Aditya kaget dan tanya kenapa Monica ada di ruangan itu.

Sementara Suci, Ronny dan Kaisar melanjutkan pencarian. Mereka menyisir aliran sungai. Sepanjang perjalanan Ronny terus meyakinkan Bundanya kalau Marcell masih hidup.

Suci terus jalan dan nggak sadar kalau Ronny udah berada jauh di belakangnya. Suci baru sadar saat Ronny berteriak keras memanggil Bundanya. Suci kaget dan buru-buru nyamperin Ronny.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait