Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019 Episode 16

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 13 Februari 2019.

Sona melihat Dev dan rekan bisnisnya, Natasha sibuk mengobrol. Hal ini pun membuatnya sedikit cemburu. Nikki yang baru datang pun langsung menduga jika Sona memang cemburu melihat Dev dan Natasha. Di sisi lain, Natasha berusaha melukai dirinya sendiri. Dev pun segera memberikan pertolongan pertama dan memutuskan untuk mengantar Natasha ke rumah sakit dengan mobilnya.

Dev ingin menghargai Sonakshi yang telah merawat Natasha. Ia pun hendak memberikan buket bunga untuknya. Tapi, ia keliru dan justru memberinya buket yang berisi pujian untuk Natasha. Hal ini membuat Dev merasa sangat tidak enak. Di sisi lain, Sona mengetahui bahwa Dev memiliki kebiasaan minum obat tidur. Ia lalu memberikan dukungan pada Dev untuk menyingkirkan kebiasaan buruknya itu.

Rekan bisnis Dev, Mr. Gujral dan putrinya Natasha Gujral diundang untuk makan malam bersama di rumah Dev. Namun, Nikki bersikeras Sonakshi untuk ikut makan malam bersama anggota keluarganya. Apakah Sonakshi akan kembali dibuat cemburu dengan Dev dan Natasha yang semakin dekat?

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Rabu 13 Februari 2019 Episode 16

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Rabu 13 Februari 2019.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait