Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577 - Tabloidbintang.com
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577

Selasa, 12 Pebruari 2019 16:00:25 WIB | Panditio Rayendra
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577

Aris di kantor. Termenung sendiri. Yuni sudah melenyapkan barang bukti itu. tuntutan dari pihak korban masih terus berjalan. Dan aris sudah tak mungkin bisa dapatin bukti kesalahan tedy. Aris serba salah. masih sakit hati sama yuni. tapi dia juga berusaha ngerti posisi yuni. pasti terjepit dan terdesak oleh salman. Aris yang tak mau masalah berlarut larut akhirnya telepon pengacaranya dan minta pengacara untuk hubungin pihak pengacara orang tua korban dan bicarakan untuk selesaikan masalah dengan kekeluargaan. Aris mau pulang. lewat meja Rossy. Liat barang kengan Aris Rossy, misal gasing yang pernah Aris kasih ke Rossy. Ternyata Rossy taro di kotak kaca kecil kayak dijadiin pajangan gitu. Aris tercekat. flashes: kenangan sama Rossy main gasing itu. Aris jadi ingin ketemu sama Rossy.

Rossy di kontrakanya. Liatin helm tabung gas dari aris dengan sedih. kangen aris. nyesel sendiri karena udah salah salahin aris. Saat ada ketukan pintu. rossy buka. rossy kaget liat aris berdiri di sana. aris bawain oleh oleh makanan buat rossy. Rossy masih juma bilang dia ga laper. Tapi perutnya bunyi. Rossy malu. Aris senyum dan ajak rossy makan. rossy makan. aris temenin. Aris minta rossy jangan sampe kecapekan dan lupa makan. rosy bilang dia lupa makan gara gara mikirin aris. rossy akhirnya minta maaf karena tadi udah malah salahin aris. padahal kan harusnya dia dukung. Aris bilang dia yang harusnya minta maaf ke rossy. Blabla. aris dan rossy saling tatap. Rosy tanya lalu aris gimana? Aris mau ga mau harus bayar ganti rugi kalau mau jalan kekeluargaan. Aris tenangin rossy dan minta rossy ga usah pikirin hal itu. rossy tatap aris sedih dan bilang mana mungkin dia ga mikirin aris? aris tercekat dan menatap rossy. Aris jadi baper dan haru… aris malah deketin wajahnya ke rossy… dan malah cium rossy dengan lembut… deeeeg! Rosy tercekat… salting serba salah… rossy tapi tanya aris. ciuman itu buat apa? apa karena aris lagi galau karena yuni khianatin aris? aris tatap rossy dan bilang bukan karena itu…. tapi… karna aris semakin yakin bahwa pilihannya untuk bangun masa depan dengan rossy udah tepat. Rossy baper dan haru.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577.

Rangga dan afifah yang udah pulang kerja tengok nek riris. Nek riris udah ditansfusi trombosit. Aji dan indi di sana juga. semua lega. dokter berharap semoga besok hasilnya bisa sesuai harapan. Indi sok manis mau ambilin minum buat nek wiwik. Tapi indi kesandung. Aji dengan sigap tangkap. Mereka pelukan. Tapi aji ga lepas lepasin. Afifah rangga nek wiwik dan indi sampai bingung. Aji kaget dan serba salah. kliatan salting gitu. Tapi ngelak dan lepasin indi. Indi mnulai curiga. ini aki aki satu aneh banget sikapnya. Jangan jangan naksir gue?? Tapi indi mikir ga mungkin. Ga tau diri banget kalau aji seperti itu.

Aris dan rossy di kantor. kaget pas yuni ternyata tetap datang ke kantor. yuni berusaha sapa aris dengan ramah. Tapi aris malah tanya ngapain kamu di sini? deg! yuni tetap tegar dan bilang dia tetap mau selesaikan tanggung jawabnya di perusahaan aris… yuni tau dia sangat bersalah soal bukti itu… yuni mohon, aris bilang yuni harus lakukan apa buat menebusnya…  aris tertegun. diam aja…  tapi aris sama sekali ga mau tatap yuni dan melangkah pergi ninggalin yuni. deg! yuni tercekat. berkaca kaca. Vo apa aris udah betul betul benci sama dia? rossy juga serba salah. tapi akhirnya rossy mutusin kejar aris. Rossy kejar aris. ke ruangan aris. tapi aris malah minta agar yuni ga berhubngan dengan dia. dan semua kerjaan yang dikerjakan yuni sebaiknya rossy yang kerjakan. Rossy menyanggupi. Aris minta yuni dialihkan untuk mengurus keperluan logistik karyawan. Yang ga berhubungan dengan rahasia perusahaan. Tapi aris pas ucapin itu tampak sedih. Yuni sedih di mejanya. Saat rossy samperin dan kasih tau pengalihan tugas itu. deg! yuni tercekat. yuni sedih banget. tapi yuni ngangguk ngerti. Rossy lalu panggil yang lain untuk rapat di ruangan aris.

yuni sedih lebih lebih saat liat aris menghindar lagi sama dia. tapi yuni mikir dia tetap harus buktiin bisa kerja dengan baik buat nebus kesalahan dia. yuni akhirnya liat list kerjaan logistik yang harus dia kerjakan. Salah satunya urus makanan untuk para pekerja makanan. Yuni ke kafe tenda riko. ketemu riko. dan minta riko tangani penyediaan makanan untuk para pekerja di lapangan. Riko setuju dan berterima kasih ke yuni. riko liat yuni juga keliatan sedih. riko akhirnua ajak yuni bicara. riko dan yuni bicara berdua di taman dekat sana. riko tanua kenapa yuni sedih. yuni teringat masalah dia dan aris. tapi yuni ngelak. yuni malah alihin pembicaraan dengan nanya kabar desi. riko bilag desi lagi tinjau proyek di cipayung. Dari kemarin. Yuni kaget. karena putra juga lagi ada proyek di cpayung. Dan belum pulang dari kemarin. Yuni tunjukin foto foto lokasi proyek putra. riko kaget. tunjukin juga foto foto lokasi proyek desi. kok sama? Walau angle nya beda? Mereka jadi bingung dan saling curiga. yuni memutuskan untuk telepon putra dan cek. Yuni kayak pancing tanya ke putra. apa putra kerja samanya sama desi? jreng! putra kaget… tapi putra masih ngelak.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 12 Februari 2019 Episode 576 - 577.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Terbaru
loading...
Titi Kamal Main Sinetron Lagi, Ini Syarat yang Diajukan Christian Sugiono

Titi Kamal Main Sinetron Lagi, Ini Syarat yang Diajukan Christian Sugiono

17 menit yang lalu
Nagita Slavina Ketahuan Pakai Dress 54 Juta, Begini Komentar Kocak Netizen

Nagita Slavina Ketahuan Pakai Dress 54 Juta, Begini Komentar Kocak Netizen

46 menit yang lalu
Selain Wajah, Miss V Ternyata Juga Bisa Alami Penuaan

Selain Wajah, Miss V Ternyata Juga Bisa Alami Penuaan

1 jam yang lalu
Pernah Pacaran, Indra Bruggman - Helmalia Putri Tak Kesulitan Bangun Chemistry

Pernah Pacaran, Indra Bruggman - Helmalia Putri Tak Kesulitan Bangun Chemistry

2 jam yang lalu
Kantongi Izin Suami, Titi Kamal Main Sinetron Lagi

Kantongi Izin Suami, Titi Kamal Main Sinetron Lagi

3 jam yang lalu
Mandiri Hingga Kompetitif, Inilah 10 Keunggulan Anak Tengah

Mandiri Hingga Kompetitif, Inilah 10 Keunggulan Anak Tengah

4 jam yang lalu
Heboh Duo Semangka, KPAI Imbau Orang Tua Awasi Anak

Heboh Duo Semangka, KPAI Imbau Orang Tua Awasi Anak

5 jam yang lalu
Momen Kemerdekaan, Anima 4 Black Rilis Lagu Majulah Indonesia

Momen Kemerdekaan, Anima 4 Black Rilis Lagu Majulah Indonesia

6 jam yang lalu
6 Manfaat Madu untuk Kecantikan, Dari Masker Hingga Kondisioner

6 Manfaat Madu untuk Kecantikan, Dari Masker Hingga Kondisioner

7 jam yang lalu
Geliat Perajin Kulit Magetan yang Tak Lekang oleh Zaman 

Geliat Perajin Kulit Magetan yang Tak Lekang oleh Zaman 

7 jam yang lalu