Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 21 Februari 2019 Episode 22

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 21 Februari 2019.

Sona sedang menjahit kancing baju Dev. Saat itu, ia melamun dan membayangkan jika Dev melamarnya. Sona pun begitu bahagia, tapi ia menyadari jika itu hanyalah lamunan saja. Di sisi lain, Sonakshi Bose mengetahui Dev dan Natasha akan pergi makan malam bersama. Hal itu pun membuatnya merasa sedikit terluka.

Dev bingung dalam mengambil keputusan tentang pernikahannya dengan Natasha. Ia lalu meminta nasihat dari Sonakshi. Sona berusaha membuat Dev mengerti tentang cinta sejati. Ia pun sempat ingin meyakinkannya untuk mengikuti kata hatinya.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 21 Februari 2019 Episode 22

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 21 Februari 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait