Sinopsis Anak Langit  SCTV Hari Ini Rabu 20 Februari 2019

Binsar Hutapea | 20 Februari 2019 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 20 Februari 2019.

Kei dapat telepon dari Toni. Toni menakut-nakuti Kei. Dia bilang kalau Kei tak akan bertemu Emon lagi. Toni tahu Emon di jalan menuju pulang. Toni tutup telepon. Kei cemas dan pamit ke Babe mau pulang duluan.

Anak-anak KOR keteteran karena anak-anak Nightmare lebih banyak. Yang bisa bertahan hanya Arik dan Andra. Zacky berhasil keluar dan melarikan diri, anak-anak Night Mare juga ikut melarikan diri. 

Nengsih kaget karena banyak dagangan rusak dimakan tikus. Cing Leha lalu  mengamuk menyalahkan Nengsih. Maul sebagai hansip kena marah karena tidak bisa menjaga warungnya. Dedeh berusaha membela Nengsih.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 20 Februari 2019.

Kei dan Babe Rojaq tampak sedang mengendarai motor hendak menyusul Emon. Saat itu Toni dan teman temannya muncul dari belakang  lalu berusaha menjatuhkan Kei serta Babe Rojaq di jalanan..

Ayumi makin kesal saat dengar Bik Aah menyarankan Milka mebawa Keysa dan Hiro liburan bertiga. Sepertinya Keysa butuh liburan. Ayumi langsung menyalip mobil Truk. Tiba-tiba dari arah depan ada mobil. Semua syok.

Hiro kembali bersama yang lain. Ia kaget medengar Milka sudah pulang duluan. Hiro berusaha menelepon Milka tapi tidak diangkat. Bik Aah juga tidak diangkat. Menelepon Ayumi juga tidak diangkat.

Konvoi Hiro dkk berhenti karena ada kerumunan orang. Ternyata ada kecelakaan. Semua turun dan syok melihat Ayumi sedang diobati beberapa warga karena terluka. Ayumi langsung menangis minta maaf.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Rabu 20 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait