Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 21 Februari 2019

Binsar Hutapea | 21 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019.

Ayumi menerima telepon. Dia diharuskan ke luar kota untuk mengantarkan sesuatu, sementara dia sibuk. Tapi tak ada orang yang bisa mengantarkan surat itu. Milka yang melihat hal itu pun kasihan dan menawarkan bantuan.

Pedagang pasar menjamu Andra, Hiro, dan Kei. Para pedagang lalu minta ketiganya melindungi mereka. Hiro kei kaget, tapi Andra malah mengiakan karena dia pengin mengalihkan perhatian dari Tari. Hiro dan Kei pun bingung.

Toni dapat laporan dari anak buahnya soal Andra. Toni kesal, di mana pun tetap saja Hiro dkk selalu menghalangi Toni. Saat itu Rimba datang menemui Toni. Toni kaget melihat Rimba. Rimba bilang mau membantu Toni.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019.

Milka siap-siap pergi, ada Bik Aah. Hiro pulang, dia tanya Milka mau ke mana. Milka kasih tahu. Hiro lalu bilang dia mau menemani Milka. Mendengar itu Bik Aah senang. Katanya biar sekalian bulan madu.

Bik Aah lalu kasih tahu Keysa kalau Milka dan Hiro keluar kota. Keysa untuk sementara bersama bik Aah dulu. 

Hiro menyetir mobil bareng Milka. Mereka mendengarkan lagu di radio. Saat itu lagu favorit mereka diputar. Mereka tampak senang. Sejumlah motor kemudian menatap ke arah
mobil. Motor-motor itu lalu mendekati mobil Hiro dan Milka.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait