Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 21 Februari 2019

Binsar Hutapea | 21 Februari 2019 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019.

Aslan mengantar Aulia ke sanggar tari. Ternyata sanggar itu butuh pemain musik, sebab pemain musik yang lama mengundurkan diri mau berkarier di luar negeri. Aulia jadi teringat pada Aslan. Siapa tahu Aslan bisa ditarik.

Rama minta Angga mengantarnya ke suatu tempat. Tepatnya ke perusahaan calon menantunya. Rama ingin tahu bagaimana keseharian Reyhan, terutama pekerjaannya. Ternyata Rama adalah rekan bisnis Reyhan. Hanya Reyhan tak ngeh, karena yang datang meeting selalu perwakilan Reyhan. Rama juga tak bilang, kalau anaknya dijodohkan dengan Reyhan.

Reyhan terkejut dengan kedatangan Angga di kantornya. Kata Angga, dia mengantarkan majikannya yang lagi meeting. Siapa? Papanya Fathin!

Mobil butut Aslan mengantarkan Aulia sampai di depan rumahnya. Aulia hendak turun, tapi Aslan menahannya. Ada sesuatu yang mau dia bicarakan. Aslan tanya, Aulia apakah ia merasa nyaman dengannya. Aulia bilan nyaman. Aslan lalu tanya apakah Aulia suka padanya. 

Meeting selesai. Reyhan mengantar Rama keluar dari gedung. Reyhan sengaja main mata dengan beberapa cewek cantik, sambil merayu-rayu kecil. Rama memperhatikan Reyhan dengan sikap tak suka.

Rama marah pada Debby karena menjodohkan Aulia dengan lelaki playboy seperti Reyhan. Debby percaya tak percaya. Dia mau mengecek dulu. Besok mau telepon Kania, ibunya Reyhan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait