Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 21 Februari 2019

Binsar Hutapea | 21 Februari 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019.

Saat Bunga, Lestari, dan Monica sedang merapikan dapur tiba-tiba Monica mual lagi dan kali ini muntah di depan Bunga dan Lestari. Bunga yang curiga langsung bilang kalau Monica memang sedang hamil. Monica lalu pergi ke kontrakan dan menutup pintu rumahnya.

Bunga menggedor-gedor pintu rumah Monica dan meminta Monica bicara dengannya. Bunga bilang dia bersedia membantu Monica. Bunga akhirnya kembali ke kontrakannya dan berpikir keras siapa yang menghamili Monica. Apa benar Wira? Bunga lantas teringat sesuatu. Bunga tampak berpikir keras, apa jangan-jangan Mas Adit memang sudah tahu.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019.

Aditya dan Suci minta izin ke Bu Wahida untuk pergi ke KUA  mengurus salinan buku nikah Suci yang baru yang mau ditunjukkan Suci pada Marcel. Bu Wahida pun mengizinkan mereka pergi.

Marcel tampak melangkah berdua di tempat romantis bersama Cleo. Mereka menikmati kebersamaan mereka. Dan saat mereka duduk berhadap-hadapan, Marcel bilang kalau dia ingin mengatakan sesuatu. Marcel bertanya apa benar Cleo adalah istrinya. Cleo menegaskan kalau dia benar istri Marcel. Cincin ini buktinya. Tapi Marcel butuh lebih dari itu.
Dia tak pernah melihat foto pernikahan mereka, dia juga tak menemukan buku nikah mereka dan dia meminta Cleo menunjukkan bukti.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 21 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait