Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Sabtu 9 Maret 2019 Episode 9

Panditio Rayendra | 9 Maret 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Sabtu 9 Maret 2019 Episode 9

Ki Lengen Wolu yang sedikit berubah akan fisiknya, mengamuk hingga membuat Senopati Waskolo dan Gendeng Permoni kewalahan. Hingga pada akhirnya Ki Lengen Wulo yang mencoba menerobos keluar dari Setro Gondo Mayit. Sampai akhirnya perjuangan pasukan Setro Gondo Mayit membuahkan hasil, Ki Lengen Wolu tertarik mundur sedikit demi sedikit.

Wajah Ki Lengen Wolu mulai memerah. Urat-urat ungu kehitaman muncul, Ki Lengen Wolu mulai mendapatkan kekuatannya lagi. Maka ia pun bisa maju kembali satu langkah demi langkah hingga akhirnya ia pun lolos melarikan diri. Sementara itu, Nawangsih percaya diri bahwa suatu saat nanti ia akan bisa menguasai kekuatan yang dimiliki olehnya sejak lahir. Hal tersebut karena ia mendengar apa yang telah diucapkan temannya yaitu ikan mas yang dapat berbicara.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Sabtu 9 Maret 2019 Episode 9.

Tetapi dalam menguasai kekuatan itu, ia pun mendapat tekanan dari ibu tirinya yang terus menyiksa dia. Suatu saat Jaka Tarub yang pulang ditemani oleh Hendaru bertemu anaknya yang menangis. Disitulah Gendis panic dan juga sebal karena melihat mantan suaminya yaitu Hendaru yang bersama dengan Jaka Tarub.

Namun Gendis dapat mencegah bahwa Nawangsih nangis karena kangen dengan Jaka Tarub. Nyi Roro Kidul yang menyaksikan kepulangan dari Jaka Tarub lewat koco benggolo, merasakan bahwa Nawangsih akan aman untuk beberapa saat. Namun ada saatnya untuk Senopati Cundomanik yang diperintahkan oleh Nyi Roro Kidul untuk membimbing Nawangsih. Di sisi lain, Jaka Tarub yang sedang membekap seorang warga dari belakang, memelintir lehernya hingga pingsan, lalu mengambil kain ikat kepala si warga, menggunakannya sebagai kain penutup wajah. Hingga Nyi Roro Kidul yang harus bertidak karena akan ada kejadian besar yang melanda bumi manusia.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Sabtu 9 Maret 2019 Episode 9.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait