Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 14 Maret 2019

Binsar Hutapea | 14 Maret 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2019.

Milka kaget melihat Ayumi, sementara Hiro tampak emosi juga melihat Ayumi. Milka segera pegang tangan Hiro dan minta jangan memarahi Ayumi. Hiro bilang ke Milka kalau Ayumi bekerja sama dengan Zacky untuk melukainya. Sok drama, Ayumi menangis dan mengakui kalau dia memang menelepon Zacky dan memintanya mencelakai Milka tapi ternyata Zacky sudah melakukannya sebelum Ayumi minta.

Ayumi mengakui, dia jatuh cinta pada Hiro sejak pandangan pertama. Ayumi benar-benar mencintai Hiro. Ayumi rela melakukan apa saja demi Hiro. Ayumi rela menikah dulu dengan Wibowo agar bisa dekat dengan Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2019.

Cici dan Robert menuju Kentari. Sementara anak-anak KORS membicarakan Milka. Semua tampak kesal pada Ayumi tapi Kibo tetap membela Ayumi. Akibatnya dia diledek mereka.

Tari membereskan bajunya, dia mau mencari kosan saja. Dia takut Zacky menyusul dia lagi. Setelah itu, dia menelepon Mawar pakai HP dan nomor baru. Mawar sempat heran karena tidak mengenali nomor telpon yang masuk. Saat mengangkat telepon, Tari kaget dengar Tari sudah di rumah. Tari rupanya punya kunci duplikat. Tari titip
rumahnya ke Mawar. Mawar kaget dan tanya Tari mau ke mana.

Kei dan Emon salat berjamaah. Emon merasa damai banget. Emon minta maaf kalau rumah tangga mereka sempat kisruh dan juga dipengaruhi Bu Astri.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait