Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019

Panditio Rayendra | 18 Maret 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019

Akhirnya semua berkumpul di tempat ijab kabul. Penghulu langsung ngasih intruksi ke Aditya untuk mengikuti kata-katanya. Aditya kemudian langsung memulai ijab kabulnya, tapi saat mau menyebutkan nama Monica, mulut Aditya tiba-tiba seperti kekunci.

Sementara Marcell tampak sudah di jalan, dia melajukan mobilnya dengan penuh emosi. Dia marah banget sama Aditya karena menurut Marcell Aditya sudah mempermainkan Adiknya.

Suci dan Wahida kembali ke tempat Bunga. Tapi saat mereka tiba di sana, mereka hanya menemukan Ronny dan Sherly. Suci dan Wahida heran, mereka tanya dimana Bunga. Ronny dan Sherly jawab kalau tadi bunga masuk ke dalam kamarnya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019.

Wahida masuk ke dalam kamarnya dan mendapati  Bunga sudah tidak ada disitu. Mereka panik. Semua anggota keluarga langsung nyari-nyari Bunga di sekitar rumah, tapi Bunga tidak ada di mana-mana.

Marcell sudah sampai di gedung pernikahan Aditya dan Monica. Marcell langsung parkirin mobilnya di sembarang tempat dan buru-buru berlari masuk ke dalam gedung itu.

Sementara itu di dalam gedung. Aditya tampak sudah sedikit lebih tenang. Dia kembali mencoba untuk mengucapkan ijbal kabulnya. Tapi sebelum ijab kabul itu selesai. Tiba-tiba Marcell masuk dan berteriak.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 18 Maret 2019

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait