Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 19

Panditio Rayendra | 19 Maret 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 19

Suasana yang begitu berantakan terlihat di Keraton Giripati. Masih tampak sisa-sisa pertempuran, tumpukan mayat Para Prajurit Giripati, juga beberapa bangunan yang hancur. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh, suara gunung yang akan meletus. Halaman itu berguncang hebat bagai kena gempa. Melesatlah masuk sang Prabu Giripati yang mendarat dengan sangat keras, membuat tanah atau batu yang dipijaknya hancur. Hingga ia murka dan masuk ke dalam istananya namun di dalam sudah terdapat Jaka Tarub yang duduk di singgasananya dan ditemani oleh para pengawalnya. Hingga pada akhirnya pertarungan diantara mereka terjadi. Namun Prabu Giripati yang merasa dirinya adalah Raja terkuat, menjadi kaget ketika serangan yang belum pernah ditahan oleh siapapun sebelumnya, namun dapat ditahan oleh Jaka Tarub.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 19

Disisi lain, Nyi Roro Kidul yang sedang berada dalam kepulangannya menuju keraton Segoro Kidul, berbincang dengan Cundomanik mengenai Jaka Tarub yang sudah kelewatan karena menyerang Kerajaan Giripati. Namun hal tersebut masih membingungkan mereka karena Jaka Tarub yang tidak sendirian. Nyi Roro Kidul masih penasaran dengan Iblis Tanpa Muko. Nyi Roro Kidul yang dikejutkan ketika ia sudah sampai di Keraton Segoro Kidul, yaitu bahwa ia mendapat laporan banyak dayang-dayang yang tewas karena ulah manusia, Nyai Gringsing. Nyi Roro Kidul pun kesal.

Di suatu tempat di Goa Iblis Tanpa Muko, terdapat Gendeng Permoni yang bertemu dengan Iblis Tanpo Muko. Mereka yang beradu kekuatan Nampak sangat sengit. Namun tidak ada dari mereka yang mau mengalah. Hingga pada akhirnya mereka bekerja sama untuk mendapatkan semua pusaka agar dapat mengalahkan Nawangwulan yang mereka benci.


Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Selasa 19 Maret 2019 Episode 19

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait