Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 20

Panditio Rayendra | 20 Maret 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 20

Nyi Roro Kidul yang mendapatkan kabar dari Cundomanik bahwa ia melihat Gendeng Permoni bersama Waskolo yang memasuki sebuah goa dimana kaca benggolo tidak dapat melihat kedalam goa tersebut. Sehingga pada saat itu juga Nyi Roro Kidul memerintahkan Cundomanik untuk pergi kesana dan ia harus berjanji untuk pulang dengan selamat. Namun Tapak Musti dan Ni Pudak Sari yang mengetahui hal tersebut pun langsung meminta izin untuk ikut bersama Cundomanik.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 20.

Di tempat lain, Prabu Giripati yang sedang berpikir keras mengenai Jaka Tarub, tiba-tiba menjadi jahat. Namun di saat itu juga Nyi Brangah menuduh Nyi Roro Kidul telah terlibat dengan apa yang dilakukan oleh Jaka Tarub. Pada akhirnya Nyi Brangah pergi karena Prabu Giripati memberikan pendapat bahwa Nawangwulan yang sekarang sudah menjadi Nyi Roro Kidul merupakan penguasa yang sama seperti layaknya ia dan juga Nyi Brangah, sehingga Nyi Roro Kidul harus dihormati juga.

Sementara itu Iblis Tanpa Muko dan Gendeng Permoni muncul diambang pintu, bergerak masuk diikuti oleh para Demit. Ruangan ini begitu gelap. Obor-obor yang dibawa para demit menjadi sumber cahaya. Tiba-tiba Iblis Tonpo Muko bergerak merebut obor milik salah Satu Demit. Lalu bergerak maju dan menerangi sebuah pilar kecil, yang di atasnya terpajang sebuah tengkorak berwarna hitam pekat, itulah Pusaka Setro Gondo Mayit. Iblis Tanpo Muko pun terdiam mengamati pusaka tersebut.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Rabu 20 Maret 2019 Episode 20

(ray/ray)
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait