Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019 Episode 21

Panditio Rayendra | 21 Maret 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019 Episode 21

Pertemuan Hendaru dengan anaknya sendiri yaitu Shinta harus berlalu begitu cepat karena Hendaru memergoki Shinta berlumuran dengan darah, sedangkan Nawangsih terkapar dengan banyak darah di badannya. Sehingga membuat Hendaru dan Shinta beradu Argumen. Lalu seketika Shinta pergi. Namun pada saat itu juga Hendaru mengetahui Waskolo berada didekatnya. Pada akhirnya mereka bertarung dan berakhir ketika suara Jaka Tarub datang memanggil Hendaru untuk bergabung bersamanya. Namun Jaka Tarub murka ketika mengetahui Nawangsih putrinya yang telah tiada.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019 Episode 21.

Jaka Tarub, Gendhis dan Shinta berada di sisi kanan makam, sementara Raden Fusena, Ni Bhagasita dan beberapa pengawal berada di sisi kiri. Terlihat juga beberapa pelayat yang mengelilingi makam. Jaka Tarub bergerak menaburkan bunga di makam Nawangsih, matanya sudah sembab, tak lagi keluar air mata, tatapannya kosong. Keadaan di situ begitu hening, tak ada yang berkata. Hanya ekspresi-ekspresi kesedihan yang tergambar pada semua orang yang hadir di situ. Termasuk ekspresi kesedihan palsu yang ada pada wajah Gendhis dan Shinta.

Sementara itu, Nyi Roro Kidul yang menyaksikan dari koco benggolonya terlihat sedih. Ia melihat Nawangsih putrinya berada di tempat peristirahatan terakhir. Pada akhirnya Nyi Roro Kidul yang datang ke Kerajaan Giripati dengan seketika ia bertengkar dengan Nyi Brangah. Mereka bertengkar mengenai kekuasan yang dimiliki Nyi Brangah harus jatuh ke tangan Jaka Tarub. Namun di situlah Prabu Giripati yang menyela pertengkaran mereka dan mencari solusi bersama.

Sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV Hari Ini Kamis 21 Maret 2019 Episode 21.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait