Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019 Episode 42

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Jumat 22 Maret 2019.

Khawatir tentang keselamatan Pankhuri, Aditya tidak ingin ia bersaksi melawan Rubel di pengadilan. Rubel menyewa preman untuk menyerang Purshottam, sehingga ia bisa berpura-pura menyelamatkannya. Di sisi lain, Rubel memotong tabung bahan bakar mobil Pankhuri, yang membuat Pankhuri harus naik taksi.

Beberapa preman menyerang Purshottam dan Avantika. Tetapi Rubel tidak bergerak untuk membantu mereka. Pankhuri yang melihat ini langsung mencoba untuk membantu. Alhasil, kepalanya terkena pukulan. Avantika dan Purshottam pun segera membawanya ke rumah sakit.

Pankhuri dipindahkan ke ICU. Aditya membacakan doa untuknya. Rubel panik saat mengetahui Anuj melaporkan serangan terhadap Purshottam pada polisi. Di sisi lain, Aditya menyadari cintanya pada Pankhuri.

Harish meminta Aditya menunggu sampai hari terakhir tantangan Avantika untuk menyatakan cintanya pada Pankhuri. Sheela memata-matai Avantika dan melihatnya menyembunyikan laporan medis. Aditya menjemput Pankhuri untuk merayakan ulang tahun pernikahan orangtuanya yang ke-25.

Avantika berterima kasih pada Pankhuri karena telah menyelamatkan hidup Purshottam. Pankhuri llau memintanya untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 25. Sheela membaca laporan medis, yang mengatakan bahwa Harish telah menandatangani laporan soal aborsi seseorang.

Sheela membayar Geeta untuk merusak pesta. Preeti dan Avantika berencana untuk perayaan ulang tahun. Preeti memberi tahu Aditya tentang cintanya yang tak terbalas. Pankhuri dan Aditya menunggu akhir dari tantangan Avantika. Sementara itu, Rubel merusak mobil Latika.

Ketika Pankhuri kembali dari rumah sakit, Preeti menceritakan kisah cinta Avantika dan Harish. Sementara Latika menghubungi Rubel, Harish menyelinap ke kamar Avantika di malam hari dengan membawa karangan bunga dan cincin berlian sebagai kejutan di hari jadi mereka. Akankah Avantika menghargai usaha Harish?

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019 Episode 42

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Jumat 22 Maret 2019.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait