Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 22 Maret 2019 Episode 212

Panditio Rayendra | 22 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019 Episode 212

MATI SURI MENGUBAH SIFAT ANAKKU JADI PELAKOR

SINTA memergoki JORDI, suami baru ibunya ternyata sudah punya seorang isteri. Bahkan JORDI tega menghabisi nyawa MAYA, isterinya itu demi tetap menikah dengan WINA, mamanya SINTA. SINTA mau mengadu ke ibunya agar menceraikan lelaki bajingan itu. Tapi JORDI tidak tinggal diam. JORDI berusaha menghentikan SINTA dengan menabrakkan mobil JORDI ke motor SINTA. Akibat kecelakaan itu SINTA koma. Rumah sakit sudah angkat tangan karena SINTA tidak ada kemungkinan sembuh dan tinggal menunggu waktu. JORDI lalu memaksa WINA agar membawa pulang SINTA dan segera menyiapkan pemakaman SINTA.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019 Episode 212

Sampai di rumah warga datang menjenguk. Diantara warga ternyata ada orang pintar yang bisa melihat kalau SINTA masih ada harapan hidup. orang pintar bilang bisa memanggil ruh SINTA agar hidup lagi. Tapi ketika ritual JORDI mengganggu orang pintar itu, akibatnya bukan ruh SINTA yang masuk ke tubuhnya melainkan Arwah MAYA. Setelah sembuh SINTA berubah total, menyiksa WINA sampai berselingkuh dengan JORDI yang seharusnya menjadi ayah tiri SINTA.

Sementara ruh SINTA yang asli jadi gentayangan sampai ditangkap oleh orang pintar yang mengira ruh SINTA adalah hantu yang suka menggangguk orang. WINA sangat menderita dengan perbuatan JORDI dan SINTA di rumahnya. Bahkan keduanya berusaha membunuh WINA agar mereka berdua bisa menikah. Ruh SINTA yang asli akhirnya lepas dan berjuang membantu ibunya melawan JORDI dan SINTA (MAYA)

Pada akhirnya tubuh SINTA kembali mengalami kematian untuk yang kedua kalinya. WINA memohon dan berdoa pada Allah untuk mengembalikan ruh SINTA ke tubuhnya seperti sedia kala. Secara ajaib airmata WINA memberikan jalan pada ruh SINTA untuk kembali ke tubuhnya. SINTA pun hidup lagi dan bisa hidup bahagia lagi bersama sosok ibu yang tidak pernah letih berjuang mengembalikan SINTA ke tubuhnya itu.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 22 Maret 2019 Episode 212

1. Ananda Faturahman sebagai Wina

2. Oka Sugawa sebagai Jordi

3. Adzwa aurel sebagai Sinta

4. Riyad Bewok sebagai Eyang Rejo


(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait