Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 23 April 2019 Episode 59

Christiya Dika Handayani | 23 April 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 23 April 2019.

Dev mengetahui tentang Ishwari yang meminta Pritam mengirim aliansi Hritik ke Sonakshi. Sementara itu, keluarga Sonakshi merayakan pertunangannya dengan Hritik. Saurabh memberikan voucher sebagai hadiah kepada Sonakshi. Dev bertanya pada Ishwari mengapa ia mengirim aliansi Hritik ke Sonakshi.

Seorang reporter berita memasuki kantor Dev. Ia diam-diam mengambil foto Dev dan Sonakshi dari ponselnya. Keesokan harinya, Bijoy kaget melihat foto Sonakshi dan Dev terbit di surat kabar. Dev pun marah pada jurnalis itu yang telah membocorkan foto pribadinya. Hritik lalu memberi tahu Dev bahwa ia telah membuat sakit hati keluarga Sonakshi.

Ayah Hritik meminta maaf pada Sonakshi atas kesalahannya. Di sisi lain, Sonakshi memutuskan untuk mengundang Dev ke acara pertunangannya. Ishwari mengatakan pada Bijoy bahwa ia tidak memiliki permusuhan terhadap Sonakshi. Dev menerima kartu undangan pertunangan Sonakshi. Dev juga meminta Ishwari mengizinkannya menghadiri upacara pertunangan Sonakshi.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Selasa 23 April 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait