Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019

Panditio Rayendra | 23 April 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019

Suci, Marcel, Sherly dan Ronny menyusuri jalanan kampung sambil teriak  memanggil Dahlia. Saking paniknya mencari, Ronny dan Sherly sampai ketinggalan.

Saat Ronny mau pergi, tiba-tiba Ronny mendengar suara teriakan. Ronny kaget itu kan suaranya Nenek Dahlia? Ronny kemudian melihat ada sebuah rumah yang agak jauh dari rumah penduduk di dekat situ.

Sementara itu di tempat Marcel dan Suci, setelah mereka lelah mencari keberadaan Dahlia, mereka baru sadar kalau Sherly dan Ronny sudah tidak ada. Suci panik dan mengajak Marcel putar balik lagi.

Dan saat Ronny hampir masuk, tiba-tiba Marcel muncul bersama Suci dan Sherly. Marcel mengajak Ronny pergi tapi Ronny tetap memaksa ingin mencari Dahlia ke dalam rumah karena dia yakin Dahlia ada di dalam.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019.

Karena tidak ada orang di rumah Bu Wahida, Bunga akhirnya melangkah ke samping rumah dan berencana masuk ke dalam dengan cara memanjat jendela rumah. Bunga tidak menyadari kalau ada yang mengikutinya.

Kembali ke rumah Alexa, masih di hadapan Alexa, Pak Surya kembali minta maaf dengan semua ketidak nyamanan yang pernah dilakukannya di keluarga Bu Wahida.

Marcel dan Suci yang masih berada di persembunyian mereka bersama Ronny dan Sherly. Posisi mereka tidak jauh dari tempat penyekapan Dahlia. Tiba-tiba Ustad Husnul mendekat.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait