Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019 Episode 643

Panditio Rayendra | 23 April 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019

aris dan rosy makan siang di kafe sambil pilih pilih foto dari laptop aris. rosy masih cemberut terus. Aris coba cairin suasana dengan godain rossy. lucu kalo cemberut. Tambah chuby. Rosy malah kesal dan ngira aris katain dia gendutan! Cari aja yang kurus! Yang mirip yuni! lagian mau rosy gendutan bukan sapa sapa aris ini! rosy terus ngomel. Sampai malah kesedak tulang. Jreng! rosy panik. aris juga panik. rosy berusaha keluarin. Tapi ga bisa. Rosy makin sesak napas. Sambil mikir dengan panik. kalo ga bisa keluar, terus dia meninggal, gimana? Dia belum baikan sama aris… orang orang sekitar juga jadi panik… aris terus berusaha nolong rosy… Akhirnya aris peluk pinggang rosy dan sentak… sampai tulang bisa keluar. rosy lega banget. tapi rosy keingat tadi saat dia kesedak kritis banget. aris tenangin rosy. Ajak rosy ke wastafel. Buat basuh muka rosy biar segera. aris basuhin wajah rosy dengan lembut. Deg! rosy jadi baper tatap aris… aris dengan lembut nasehatin rosy juga, makaya kalo sambil makan jangan sambil ngomel… rosy malah teringat pas dia kritis tadi.d ia belum sempat baikan sama aris. gimana kalau ada apa apa. dan terjadi sesuatu… rosy serba salah. rosy udah mau melunak ke aris… tapi saat itu, jreng! ternyata caca ke kafe itu karena dimas suruh dia buat beli konsumsi miting di sana. caca liat aris (tapi belum liat rossy) dan panggil dengan semangat dan ceria. Jreng! rosy kaget. aris juga. caca yang liat aris dan rosy jadi ga enak dan minta maaf udah ganggu. Rosy bete dan malah ninggalin aris. aris serba salah.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019 Episode 643.

rossy langsung ambil flashdisc aris di meja dan bilangdia pilih sendiri aja! aris makan siang aja sama caca! Rosy ga mau ganggu! Rosy pergi, ngambek. Aris mumet. Caca samperin. minta maaf ke aris. aris bilang ga apa apa. rosy keluar dari resto dengan pedih dan kesal. Papasan sama riris dan kiara yang mau datang ke sana... riris sapa dan tanya rosy di sini juga? Rosy serba salah dan bilng iya tadi ketemu aris. kiara senang ajak rosy makan sama sama. Masuk lagi. lebih lebih dengar aris ada di dalam. Deg! rosy serba salah. minta maaf ke kiara. dia ga bisa kiara tanya kenapa ga bsia? Rossy serba salah. ga bisa jawab. Pamit pergi. Kiara dan riris bingung. Tapi riris ajak kiara masuk karena dia udah lapar. Riris dan kiara masuk. riris da kiara syok banget lit aris sama caca yang mirip yuni. kiara panggil tante yuni? jadi tante yuni yang bikin tante mama rosy marah? Riris juga jadi emosi liat caca yang begitu mirip yuni dan serang caca. Sebut sebut pelakor. jreng! aris kaget dan tenangin riris dan bilani ni bukn yuni, ini caca. Jreng riris dan kiara bingung. Aris serba salah. aris kenalin caca ke riris dan kiara. caca ga enak akhrnya pamit. Riris bahas ke aris jadi itu yang katanya mirip banget sama caca? Itu mah betul betul mirip! Termasuk deket deket arisnya mirip! Aris serba salah. minta riris jangan bicara seperti itu. Kiara juga tampak ga suka ke caca karena ingat tadi rosy pergi dengan sedih. kiara minta aris sama rsy aja. jangan sama tante tadi itu. aris serba salah tapi akhrnya cairin suasana dan bilang aris maunya sama kiara aja.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Selasa 23 April 2019 Episode 643.

ivan telpon novi, kasih tau kalau dia udah liat si caca. Dan emang mirip banget. ivan kasih tau caca kayaknya udah mau balik dari kantor. ivan minta novi pancing caca itu datang ke sebuah kuburan. Ivan kasih tau kuburan, blok, dan nomornya. Cari nisan yang namanya adit. pancing caca ke sana. novi bingung. Buat apa. ivan bilan karena itu makam anak dia dan yuni yang meninggal karena cinta laknat yuni dengan selingkuhannya. Kalau si caca itu bereaksi, ivan yakin dia emang yuni. novi akhirnya iyain. caca udah tiba di jalan dekat gang rumahnya. Saat novi dengan mobilnya samperin caca dan turun. Caca kaget dan sapa novi ramah. Novi tanya apa caca bisa temenin dia. novi sok alasan mau ziarah ke makam ibunya. tapi ga suka sendirian. Caca mikir dia kan harus bersih bersih rumah aris. tapi caca ga tega sama novi. caca akhirnya setuju. novi berhasil bawa caca ke makam adit. Novi lalu sok pancing caca liat ke nisan itu. Jreng! caca kaget banget pas baca nama adit di sana. caca terpaku… dan caca malah jadi gemetaran. Berkaca kaca… tanpa sadar air matanya netes. Novi sok kaget dan bingung. Caca kenapa? Caca juga bingung… tapi malah jadi panik dengan perasaanya. Caca bilang dia ga tau… tapi… tapi dia ga sanggup ada di sini.. ga tau kenapa. caca pamit pergi ke novi… jreng! novi kaget. syok. Caca bereaksi dengan nisan itu. berarti dia yuni?!.. saat itu ivan yang mengintai liat semua itu juga

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait