Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Kamis 25 April 2019 Episode 61

Christiya Dika Handayani | 24 April 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 25 April 2019.

Dalam upacara pertunangan Sonakshi, Dev datang dan memecahkan gelas hingga akhirnya jatuh pingsan. Sonakshi bergegas lari ke arah Dev dan mencoba mengguncangnya untuk membangunkannya. Sonakshi lalu membawa Dev pulang ke rumahnya. Ishwari terkejut melihat Dev. Di sisi lain, Hritik menyarankan keluarganya untuk tidak memaksa Sonakshi menikahinya.

Sonakshi meminta maaf pada ayahnya karena telah melarikan diri dari upacara pertunangannya. Bijoy meminta Hritik memaafkan kesalahan Sonakshi. Elena marah pada Dev yang telah mengganggu hubungan Sonakshi dengan Hritik. Bijoy memberi tahu istrinya bahwa Sonakshi seharusnya tidak mengundang Dev ke upacara pertunangannya.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 25 April 2019.

Radha menceritakan pada Ishwari tentang Sonakshi yang melarikan diri dari upacara pertunangannya. Dev menemui Sonakshi dan meminta maaf kepadanya. Sonakshi yang marah pun mencaci Dev yang dianggapnya telah memainkan perasaannya. Kemudian, Dev kembali ke rumah dan bertemu ibunya. Ia mengatakan kepada Ishwari bahwa Sonakshi tidak ingin menikah dengannya.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Kamis 25 April 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait