Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 30 April 2019 Episode 63

Christiya Dika Handayani | 29 April 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 30 April 2019.

Ibu mempelai pria menemukan surat di dalam kotak mangga, yang mengatakan bahwa Kaira menggunakan narkoba. Semua orang pun berpikir jika Pankhuri berusaha memfitnah Kaira. Tapi Pankhuri membela diri dan mengklaim jika Manan yang membuat surat itu. Tapi Kaira tak mau percaya padanya.

Rubel dan Latika meyakinkan Sheela untuk menikahkan Kaira dengan Manan. Manan melamar Kaira dan ia pun setuju. Rubel ingin menyingkirkan Kaira untuk mendapatkan seluruh properti. Pankhuri dan Aditya curiga bahwa Latika mungkin berkerja sama dengan Manan melawan Kaira.

Pankhuri dan Aditya membawa nama Latika dalam adu argumen mereka dengan tujuan untuk mengungkap kebohongannya. Namun tiba-tiba, Latika tidak sadarkan diri dan dokter mengatakan bahwa ia hamil. Manan memberi tahu Purshottam bahwa dirinya ingin menikah besok.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 30 April 2019.

Aditya dan Pankhuri pergi ke Ahmedabad untuk mencari tahu tentang keluarga Manan. Tetapi Manan membuat mereka ditangkap karena berusaha memerasnya. Ia pun memarahi Latika yang mencurigainya jika ia mungkin telah mengungkap kebenarannya pada Aditya dan Pankhuri. Aditya menelepon Harish untuk menyelamatkan mereka.

Harish meyakinkan ayah Manan, Modi, untuk datang ke Mumbai bersama mereka. Di sisi lain, Kaira dan Manan berada di tengah upacara pernikahan mereka. Saat itu, Aditya datang dan menghentikan ritual. Sementara itu, Manan tak mengakui Modi sebagai ayahnya.

Sheela menyesal tidak memercayai Pankhuri. Anuj berterima kasih pada Pankhuri dan Aditya karena telah menyelamatkan Kaira dari Manan. Anuj menasihati Rubel karena tidak melihat latar belakang Manan. Namun, ketika semua orang berkumpul dengan Aditya dan Pankhuri, Rubel khawatir tentang posisinya di properti keluarga Deewan.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Selasa 30 April 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait