Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019 Episode 657

Binsar Hutapea | 8 Mei 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019 Episode 657

Afifah berada di ruang rawat. Riris pamit mau antar Nek Wiwik pulang. Keduanya minta Afifah tak usah terlalu stres. Afifah mengangguk lemah. Tak lama setelah mereka pergi,  pintu diketuk. da ketukan lagi. Pintu terbuka. Ternyata Rudi yang masuk. Afifah kaget. Afifah tanya kenapa Rudi datang ke sini. Rudi bilang dia tahu Afifah stres. Dan dia cuma mau membawakan sesuatu agar Afifah tak stres. Afifah kaget Rudi masih ingat. Afifah berterima kasih ke Rudi. Rudi berharap semoga Rangga cepat ada kabar. Ia lalu pamit pergi. Afifahsedih dan kembali memikirkan Rangga.

Euis dan Roma di depan kontrakan, mereka panik karena Caca belum pulang. Mereka takut Caca diculik orang lagi. Euis dan Caca lalu melapor ke Pak RT. dan satpam. Satpam komplek bilang coba tanya ke rumah Aris. Soalnya Caca kerja di sana, bersih-bersih.Mereka lalu mengetuk rumah Aris. Tak dibuka. Tapi di sana ada mobil Aris. Euis kaget melihat sepatu Caca ada di rak sepatu. Jangan-jangan Caca di dalam, tapi kenapa tak pulang? Euis coba membuka pintu, ternyata tak dikunci.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019 Episode 657

Mereka semua masuk ke dalam. Caca ternyata ketiduran dalam posisi duduk di samping tempat tidur Aris. Aris terbangun. Dia kaget melihat dahi dan dadanya ada handuk kompresan. Posisi baju Aris tak terkancing. Aris mengerang, Caca terbangun kaget. Dia lega melihat Aris sadar. Caca bilang dia mengompres karena Aris sakit panas.  Caca tak punya maksud apa-apa. Caca lalu pamit. Karena terburu-buru, Caca teresandung dan menimpa tubuh Aris. Keduanya jadi pelukan dan betatapan.

Saat itu pintu kamar terbuka. Semua kaget liat Aris dan Caca lagi berpelukan di tempat tidur. Mereka langsung menuduh Caca dan Aris berbuat maksiat. Aris dan Caca mencoba menjelaskan. Tapi mereka tak mau dengar. Mereka suruh Aris dan Caca keluar dari kamar. Keduanya lalu di sidang di ruang tengah.Caca menjelaskan kalau semalam Aris panas tinggi. Caca bilang diatak  enak meninggalkan Aris. Pak RT lalu cek suhu Aris, ternyata sudah normal. Pak RT tak percaya. Aris dan Caca makin tegang. Euis lalu menangis meraung-raung. Dia tak menyangka Caca seperti itu. Caca bersikeras dia tak melakukan hal negatif. Aris membantu Caca menjelaskan duduk persoalan. Tapi Euis dan Roma  tak percaya. Warga kemudian berdatangan. Mereka mencela Caca. Pak RT akhirnya menenangkan semuanya dan kasih solusi. Aris dan Caca harus segera menikah! 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019 Episode 657

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait