Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 16 Mei 2019

Binsar Hutapea | 16 Mei 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 16 Mei 2019.

Maira baru tahu Hiro sudah datang, dia mau menguping tapi susah. Hiro dan Rai yang sadar tidak melanjutin pembicaraan mereka. Hiro malah pamit pergi, bikin Maira makin kesal. 

Adel, Rifat, dan anak-anak sudah sampai di rumah Panti. Mereka mengumpulkan banyak barang bekas. Lalu Adel mengajak Rifat untuk pergi ke pasar, membeli perlengkapan untuk merubah barang bekas itu sesuatu yang bermanfaat.

Maira masih kesal karena tidak sempat dengar pembicaraan mereka lagi.. Lalu Maira melihat handphone Rai. Tapi belum sempat Maira membuka, Rai keburu muncul dan mau ambil handphonenya. Maira tak mau kasih.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 16 Mei 2019.

Adel dibonceng Rifat, mau ke pasar. Mereka berpapasan dengan dua teman Bara yaitu Reno dan Ferdi. Mereka menyukai Adel dan mengajak kenalan. Adel tidak mau dan mengajak Rifat pergi. Tapi Rifat malah didorong Reno. Ketika itu, Rai lewat dan kesal melihatnya, Rai bantu Adel juga Rifat.. Hingga akhirnya Rai berkelahi melawan Reno dan Ferdi. Rai agak keteteran. Muncul Hiro membantu Rai. Reno dan Ferdy tidak mampu melawan Hiro.

Rai kasih info ke Hiro kalau Maira pasti akan menyelidiki Hiro. Rai minta kalau nanti bertemu Maira yang kayak mau selidiki Hiro, Hiro pura-pura
tak tahu saja. Lalu Rai langsung pamit pulang.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 16 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait