Sinopsi Cinta Buta SCTV Hari Ini Jumat 17 Mei 2019

Binsar Hutapea | 17 Mei 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsi Cinta Buta SCTV hari ini Jumat 17 Mei 2019.

Dari jalanan depan tempat katering, Aulia melihat Aslan dan Fathin. Aulia kaget dan buru-buru sembunyi di balik pohon dekat situ. "Aslan bersama Fathin sedang apa?" tanyanya.  Aulia buru-buru pergi dari situ dengan sedih.

Marvel keluar dari rumah siap-siap mau berangkat ke butik. Dia pun kaget melihat Dimas sudah ada di situ dengan mobil Kristal. "Bu Marvel, saya disuruh Mbak Kristal buat jemput Ibu," kata Dimas. Marvel merasa aneh.

Gugun sedang naik motor, ia merasa senang karena jadi Mak Comblang untuk Aslan dan Aulia. Tapi tiba-tiba Gugun kepikiran sesuatu dan mengerem motornya mendadak. "Harusnya gue lihatin ya, Aulia jadi ketemuan sama si Aslan apa enggak?" tuturnya.

Sinopsi Cinta Buta SCTV hari ini Jumat 17 Mei 2019.

Sementara itu, Aslan masih bersama Fathin. Aslan lalu bilang mengajak Fathin mulai kerja, sebelum Irma datang. Fathin senang Aslan peduli padanya. Fathin
dalam hati bertekad akan membuat Aslan berpaling dari Aulia.

Dimas dan Marvel menuju butik. Dimas senyum-senyum sendiri, idenya memang jitu agar bisa mengorek informasi dari Marvel. Ketika itu Marvel menelepon Fathin. Dimas kaget dengan apa yang didengarnya.

Aslan dan Gugur kejar Aulia yang sudah pergi naik angkot. Aslan lalu ajak Aulia ke taman. Dalam hati Aslan ingin ungkapkan peraasannya sama Aulia. Tiba-tiba Reyhan datang. Aslan kesal.

Sinopsi Cinta Buta SCTV hari ini Jumat 17 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait