Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 20 Mei 2019

Binsar Hutapea | 20 Mei 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 20 Mei 2019.

Rai ketemuan dengan Tari, sambil makan dan ngobrol santai soal tawaran Tari. Tari minta Rai bekerja untuk dia sebagai bodyguard Tari. Rai bilang tidak masalah, tapi dia tidak bisa tiap hari bersama Tari.

Bude Merry dan Agil yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ribut lagi, gara-gara uang mereka kurang untuk membayar makanan di restoran. Agil memang enggak ada duit, dia mengira Bude Merry membawa duit salon.

Bude Merry masuk kamar Finny. Finny lagi sedih. Dia seperti tak begitu peduli Bude Merry menyerocos malu karena tidak bisa mebayar tagihan restoran. Lalu Bude Merry sadar Finny lagi sedih karena Rimba.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 20 Mei 2019.

Tari dan Rai sudah selesai makan. Rai tanya mau pulang ke mana. Tari bilang ke Rumah Panti, tempat dulu Rai pernah mengantarnya. Rai heran dan bertanya, memangnya tinggal di sana?!

Adel yang sekamar dengan Tari tampak cemas, sendirian menunggu Tari pulang. Babe Rojaq muncul dan heran, menyuruh Adel buruan tidur. Adel cerita kalau Tari belum pulang, Adel takut Tari kenapa-napa.

Rimba sudah di depan rumah Bude Merry. Rimba menunggu. Finny muncul. Rimba menjelaskan semua tentang Helli. Finny diam saja. Tak bilang apa-apa. Bara yang kepo, stalking IG Hiro, banyak foto Hiro dan Milka. Hingga akhirnya Bara tahunya Hiro dan Maira pacaran sudah lama. Tapi Bara yang sudah jatuh cinta pada Maira, tidak mau meelepas Maira.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 20 Mei 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait