Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Selasa 21 Mei 2019 Episode 102

Panditio Rayendra | 21 Mei 2019 | 15:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Selasa 21 Mei 2019 Episode 102

Dendam Kesumat, Satu Keluarga Dilumat

40 tahun lalu kala Darto masih 9 tahun, ia kerap melihat ibunya yang kerja jadi pembantu dihina dan disiksa oleh Ibu Hesti majikannya. Walau Marcos, anaknya Hesti yang seumuran Darto, kerap mengingatkan ibunya agar jangan kejam sama pembantunya, tetap saja Hetsi tak peduli. Dan sebuah siksaan yang berat dari Hesti membuat ibunya Darto meninggal dunia! Sejak saat itu Darto sangat dendam sama keluarga majikannya.

40 tahun kemudian, Marcos sudah menikah dengan Dewi dan mempunyai dua anak yakni, Lala dan Ganjar. Suatu hari mereka berlibur dengan membawa Bu Hesti yang sudah tua, namun masih cerewet dengan gaya hidup yang tinggi.

Di perjalanan, di jalan sepi,  mobil mereka diganggu  sepasang perampok bermotor, Ali dan Baba. Sampai mobil Marcos mengalami kecelakaan, menabrak pohon, di sisi jurang. Hesti mengalami pendarahan di kepala dan tak sadarkan diri. Ali dan Baba merampok keluarga Marcos. Namun sebelum perampok itu kabur, ada sosok pria seumuran Marcos menghabisi perampok itu, dan mengembalikan barang-barang yang dirampok itu kepada keluarga Marcos. Dia membawa keluarga Marcos ke Rumah Sakit. Lala belum ditemukan, tapi karena harus segera menyelamatkan Bu Hesti, Marcos terpaksa meninggalkan Lala.

Ternyata si Pria Penolong tadi tak lain Darto. Tap dia tak membawa keluarga Marcos ke Rumah Sakit, melainkan ke rumahnya. Mulanya Darto ramah, mengaku di rumahnya ada peralatan medis yang lengkap. Namun di rumah itulah keluarga Marcos disekap! Darto mengaku, sudah lama dia mencari Marcos karena dia sangat mendendam, dan ingin membalas sakit hati ibunya dan dirinya. Bu Hesti tak tertolong dan meninggal dunia.Darto tak peduli dan mengatakan, Hesti sudah meninggal di tempat kejadian kecelakaan. Darto benar-benar tak memperbolehkan Marcos, Dewi dan Ganjar pergi, sehingga jenasah bu Hesti pun dimakamkan di belakang rumahnya. Di situlah Marcos tahu, jika Ali dan Baba adalah kaki tangan Darto yang bersekongkol menjadi perampok agar Darto bisa jadi pahlawan dan menggiring keluarga Marcos ke rumahnya.

Mulailah Darto melancarkan dendam. Marcos disekap di gudang, diikat dan dilakban mulutnya. Bu Dewi dan Ganjar juga mendapat perlakuan kasar secara fisik. Darto pun terus  menanyakan anak perempuan Marcos, yakni Lala karena dia berniat menyakiti Marcos dengan menikahi Lala. Tapi Lala hilang dalam kecelakaan itu. Tak bisa ditemukan Ali dan Baba. Rencana Darto berubah, ingin menyakiti Marcos dengan menikahi istrinya.

Darto menyiksa Ganjar dengan memberi pekerjaan banyak. Tapi tugas yang paling menyakitkan hati Marcos, Darto menyuruh Ganjar jadi pengemis! Darto ingat, dulu Marcos menghinanya dengan kata-kata bahwa Darto pantasnya jadi pengemis! Maka dia membalas dendam dengan mempekerjakan Ganjar menjadi pengemis. Marcos dan Dewi sangat sedih dan berusaha berontak. Tapi mereka dalam keadaan tak berdaya.

Sementara Lala siuman dan berhasil menemukan markas Darto dan berusaha menyelamatkan keluarganya, Ganjar digelandang Ali dan Baba ke jalanan dijadikan pengemis bersama pengemis-pengemis cilik lainnya, anak buah Darto. Marcos menyuruh Lala pergi agar tak tertangkap Darto dan diminta melapor polisi dan mencari Ganjar. Tapi Ganjar keburu kena razia dan dibawa Satpol PP.

Dendam Darto tiba pada puncaknya, ketika dia memperlihatkan ke Marcos menikahi Dewi. Tapi saat itu Lala muncul mengobrak-abrik pernikahan. Lala tertangkap dan siap dibunuh Darto. Namun, muncul polisi bersama Ganjar yang sudah melapor, untuk menangkap Darto dan kaki tangannya. Rupanya, Darto bisa kaya raya karena dia menjadi Boss pengemis dan penadah hasil rampokan dan sudah menjadi target polisi dengan kejahatan termasuk eksploitasi anak dan perampokan tersebut. Karena melawan, Darto, Ali dan Baba. Ketiga penjahat itu tewas, keluarga Marcos bersatu kembali dalam keharuan.

Selesai.

PEMAIN Firasat ANTV Hari Ini Selasa 21 Mei 2019 Episode 102

1.         Georgina Andrea sebagai Lala

2.         Eddies Adelia sebagai Dewi

3.         Santana sebagai Darto

4.         Daniel Weosanky sebagai Ganjar

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait