Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 23 Mei 2019 Episode 254

Panditio Rayendra | 23 Mei 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 23 Mei 2019 Episode 254

ANAK TUKANG SATE MUSYRIK RAIB AKIBAT JUALAN DI PASAR GAIB

Widia terdesak oleh keadaan keluarga, ibunya selalu ingin menjadi kaya dan menuntut pada Beril suami Widia. Di sisi lain, Beril selalu menyalahkan Widia yang tidak bisa bersikap pada ibunya, jadi Beril selalu disalahkan. Beril pun sudah Lelah hidup miskin, hanya berjualan sate tidak memiliki pendapatan besar. Apalagi Beril memiliki saingan penjual sate di kampung, Jamal.

Hingga suatu hari, Beril tersesat di sebuah pasar yang begitu ramai di malam hari. Banyak orang membeli satenya. Namun, uang pendapatan dari pasar tersebut malah berubah jadi daun setelah dibelanjakan. Beril penasaran, dan diketahuilah bahwa pasar itu adalah pasar ghaib. Jika siang hari, pasar tersebut berubah jadi area kuburan angker.

Widia curiga dengan perubahan yang terjadi dengan Beril, makin hari makin banyak uang. Beril mampu membelikan mainan untuk anak mereka Edo. Sumi yang tadinya galak berubah jadi baik pada Beril. Makin hari, Wiida makin curiga, Beril selalu jualan menjelang tengah malam dan pulang pagi.

Ingin hidupnya bebas dari pesaing, Beril menghabisi Jamal dengan bantuan sosok ghaib. Kematian mendadak Jamal pun menjadi gunjingan warga. Teganya Beril memfitnah bahwa Jamal meninggal karena pesugihan yang dijalankan Jamal dan keluarganya.

Widia yang penasaran, mengikuti Jamal. Diketahuilah Jamal masuk ke dalam kuburan. Namun, Widia belum tahu pasti jika Jamal nyugih pasar ghaib. Semakin lama, Beril mampu membeli apapun yang dia mau. Sikapnya makin temperament dan merendahkan orang lain. Beril pun selingkuh, meninggalkan Widia.

Nahasnya, Beril harus membayar pesugihan dengan naywa Edo anak semata wayangnya. Edo diculik sosok ghaib dan hidup di pasar ghaib. Betapa terpukulnya Widia ketika tahu Edo menjadi korban keserakahan suaminya.

Sementara itu, semua korban penipuan uang daun milik Beril minta ganti rugi. Beril akan jual rumahnya sebagai ganti. Sedangkan Sumi tak rela hartanya habis. Sumi jadi gila.  

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 23 Mei 2019 Episode 254

1.            Gita Sinaga sebagai Widia

2.            Habibi Hood sebagai Beril

3.            Irene Librawati sebagai Sumi

4.            Neezha Rais sebagai Lilis

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait