Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019 Episode 81

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019 Episode 81

Dev memutuskan untuk tinggal di rumah Bijoy selama satu malam. Dirumah, Ishwari mengatakan pada Neha bahwa ia menunggu Dev pulang. Bijoy meminta Sonakshi dan Dev untuk keluar dari rumahnya. Ishwari lalu menelpon Bijoy dan mengatakan jika ia ingin berbicara dengan Dev. Bijoy pun menjawab jika ia telah meminta Dev dan Sonakshi keluar dari rumahnya malam itu.

Bijoy mengusir Dev dan Sonakshi keluar dari rumahnya pada tengah malam. Dev lalu menyarankan Sonakshi untuk bermalam di hotel. Tapi Sonakshi menolak saran Dev. Di sisi lain, Ishwari memberi tahu kakaknya bahwa Bijoy mengusir Dev dan Sonakshi keluar dari rumahnya. Radha lalu memberi tahu suaminya bahwa Bijoy harusnya memperlakukan Dev dengan hormat.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 24 Mei 2019 Episode 81

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 24 Mei 2019.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait