Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019 Episode 83

Christiya Dika Handayani | 28 Mei 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019 Episode 83

Ayaan dan keluarganya datang ke rumah Ishwari. Ishwari memperkenalkan Riya ke keluarga Ayaan. Di sisi lain, Dev kembali ke rumah dan bertemu Riya. Dev lalu bertanya pada Riya apakah ia menyukai Ayaan dan keluarganya. Ishwari mengatakan kepada Sonakshi bahwa ia seharusnya tidak menyakiti Neha. Dev meminta maaf pada Ishwari karena telah bertemu ibu Sonakshi.

Saurabh memberi tahu orang tuanya bahwa ia akan memulai usaha baru. Dev berjanji pada Ishwari kalau ia tidak akan memanggil Asha sebagai ibunya. Keesokan harinya, Ishwari memberi tahu Sonakshi jika ia harus menjaga lemari tetap rapi. Vicky mengatakan kepada Elena bahwa cepat atau lambat, ia akan melamarnya.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian Dev dan Sona ANTV Hari Ini Selasa 28 Mei 2019 Episode 83

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait